Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Thursday, January 15, 2009

Free Frequency Ringtones

Anda tahukan apa itu frekuensi?yah sama halnya seperti mendengar suara nyamuk.. ^^.Namun semua jenis suara yang terdengar oleh telinga kita masing-masing memiliki frekuensi gelombang yang berbeda lho.. dan cara penangkapan gelombang frekuensi tersebut berlainan satu sama lain.. Ada beberapa titik frekuensi yang hanya dapat di dengar oleh golongan umur tertentu.Benarkah??Nah,kali ini saya akan bagikan kumpulan frekuensi-frekuensi tersebut yang dapat anda jadikan sebagai ringtone handphone anda.mulai dari yang kecil sekali hingga yang bisa memekakkan telinga..

Beberapa ringtone frekuensi ini hanya dapat di dengar oleh anak muda (yang sudah berumur 28thn keatas ga bisa denger),namun ada juga yang sebaliknya..so,daripada penasaran.download aja..^^
Check This Out Bro..!!

6249hz.mp3 (112,40kb)
8000hz.mp3 (32,25kb)
14080hz.mp3 (32,25kb)
14918hz.mp3 (32,25kb)
12000hz.mp3 (32,25kb)
15805hz.mp3 (32,25kb)
22357hz.mp3 (32,25kb)
30000hz.mp3 (454.69 KB)

Download aja,gratis koq!!^^
Sudah tahu gelombang frekuensi yang paling terdengar oleh anda??berarti gelombang tsb,tidak bisa dei dengar oleh ortu/anak anda..
See u..


Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

5 comments:

wuahahahha.... Ziddu semua.....!

iya nih bro..,biar dapet duit kopi juga hehe

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

download, hajarrr..

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra