Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Monday, February 16, 2009

Ulang Tahun Yang Takkan Terlupakan

LucuGw pgn berbagi pengalaman lucu nih sama sobat" sekalian.Ceritanya,hari itu,selepas pulang sekolah,gw den temen" sekelas gw berniat ngerjain temen gw orang yang bernama Steven.Hari itu dia lg ulang tahun.. Nah,demi kesuksesan acara tersebut,semua perlengkapan pun udah gw orang siapkan dengan terperinci en terorganisir.. mulai dari telur,tepung terigu,es berbentuk mata,hingga gergaji besi. :P

Singkat cerita,jam pulang sekolah pun tiba,Steven yang gx sadar klo mw di kerjain tersebut dengan santainya berjalan menuruni anak tangga menuju halaman sekolah (Nb: Kelas gw org di lt.2 ).. sampai akhirnya segala pernak-pernik yang gw org siapkan disiramkan dari atas tangga menghujani tubuhnya yang bongsor tersebut.Skrg,tubuhnya sudah menyerupai tubuh alien.. hehe.. lengket-lengket dan penuh dengan es berbentuk mata-mata yang gw org siramkan.

Mendapati kejadian tersebut,Steven berusaha membalas dan mengejar gw org hingga ke depan gerbang sekolahan sambil membawa plastik sisa es yang tadi menempel di tubuhnya.Namun nampaknya,body yang bongsor membuat Steven gx berhasil mengejar.. tapi Steven gx kehabisan akal,dia akhirnya melempar plastik es tersebut sejauh-jauhnya kearah gw org yang lg berhamburan berebut untuk secepatnya keluar dari gerbang sekolah menghindari balasan dari Steven.

Sayangnya,lemparan dia terlalu bertenaga ( Terlalu semangat buat balas dendam sih.. hehe ),sehingga plastik es yang dia lempar tersebut terbang ke luar melewati gerbang sekolah.. Lalu,"Byur..!!!",terdengarlah suara es tersebut mengenai seseorang di luar gerbang sekolah.Disusul oleh teriakan seseorang.. “Woi!!,Apaan ini..??”.

Gw org yang penasaran ingin mengetahui siapa sosok "beruntung" itupun segera mencoba menengok keluar gerbang untuk mencari tahu.. dan terlihatlah seorang pria yang sedang basah kuyup diatas sepeda motor.Tiba-tiba salah seorang temen gw berceletuk “Eh,itu bukannya bokap si Steven?”.hahahaha… Teryata,lemparan tadi mengenai ayahnya sendiri yang sedang menjemputnya..

Steven yang mengira lemparan tadi mengenai salah seorang dari kami..,dengan santai nya berjalan ke depan gerbang sekolah dan....,apa yang ditemukannya..?? wkwkwkwkwkwkwk.. lalu dengan muka polos seolah tak berdosa dia bertanya kepada ayahnya, "Papa kenapa pa..??" Gubrak !!! ^^

Cerita ini akhirnya menjadi inspirasi sebuah lagu yang lagi terkenal sekarang.. Lagu Sadis yang dinyanyikan oleh afgan Tongue

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

4 comments:

yang sabar toh ndukk.. ntar mereka juga inget koq :)

selama 21 tahun, q belum pernah mendapatkan hari raya ultah yg menyenangkan :(

semoga di ultah q nanti semua akan baik2 saja..

Admin ini cerita gua banget hahahha....

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra