Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Friday, September 3, 2010

Tempat Pijat Di Gedung Baru DPR ? OMG !!!

dpr8 Udah dengar berita tentang rencana pembangunan gedung baru untuk anggota DPR?,Katanya sih anggaran pembangunan gedung tersebut mencapai 1,6 Triliun loh!. Kemarin gw liat di berita, banyak banget yang nentang rencana ini… bukannya gx boleh,tapi kayaknya fasilitas yang ada di gedung baru itu keliatannya terlalu berlebihan.

Salah seorang anggota DPR yang diwawancarai (gw lupa nama nya..) mengatakan bahwa pembangunan gedung baru ini semata” untuk menunjang kinerja para wakil rakyat tersebut.Dan juga karena minimnya ruangan pada gedung DPR sekarang ini,banyak rapat” anggota DPR yang terpaksa di lakukan di luar alias di hotel. Sehingga dengan adanya gedung baru senilai 1,6 Triliun tersebut,rapat” penting para anggota DPR bisa dengan leluasa di adakan di kantor mereka sendiri.

Masyarakat keliatannya sangat keberatan dengan hal ini,walau ada juga sebagian yang menganggap pembangunan gedung baru ini adalah hal yang wajar.Lalu bagaimana pendapat dari kacamata dan sepatu seorang Leo atas masalah ini…?

Gw nganggep pembangunan gedung baru sebenarnya wajar dan masuk akal koq.Kalau di hitung” dengan kalkulator toko bangunan,fasilitas ruang rapat yang memadai setidaknya akan mengurangi rapat” mahal di hotel” bintang lima lagi,dan itu ikut menghemat anggaran periode” berikutnya.Tapi,yg bener aja? masa di gedung baru DPR itu mau di fasilitasi tempat pijat dan spa?. Duh,gw jadi agak ragu nih buat ngedukung 100% program DPR ini. Lagipula seharusnya gedung baru ini gx harus di bangun buru”,karna belum mendesak kegunaannya.

Kalau fasilitasnya memang untuk mendukung kinerja,tentunya gw pasti 100% setuju.Tapi ini kan keliatannya ada beberapa fasilitas yang gx termasuk dalam hal itu deh!. Mengenai rapat” hotel yang di adakan anggota DPR,mungkin saja itu di biayai dengan anggaran negara sehingga saat nanti fasilitas ruang rapat sudah memadai, anggaran untuk rapat di luar sudah gx akan ada lagi dan menghemat uang negara.Tapi apa sih hal yang menguntungkan dengan fasilitas Ruang Spa dan pijat nih?,kan gx lucu kalau biaya spa ternyata sebelumnya juga dibiayai negara sehingga di buat juga ruangannya untuk menghemat anggaran negara? Hmm.. I’m so confused…

Wadefer,daripada main tebak”an apa alasan fasilitas itu,mendingan kita tunggu aja gimana kelanjutan ruang pijat dan spa tersebut nantinya… Wah,gw lupa! anggota DPR kan wakil rakyat aliasa wakil kita, jadi mereka wakilin kita buat mandi SPA dan pijat. wkwkwkwkw…

Kira” apa nama yang cocok buat tempat pijat tersebut ya? Big Grin

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

3 comments:

DPR itu. .
D ; Dewa
P ; Pemeras
R ; Rakyat
wkkwkwwkwkwkkw. . . jd Wajar ajj buat gedung Baru Pake uang anggaran rakyat. . wong mereka ajj kita yg Gaji.. .

susunan kenapa di realisasikan ruangang tuk anggota dewan. . .

pertama kan,, rakyat pada demo tuuuu. . trs anggota dewannya nya Pusing mikirin rakyat yg gk henti"nya berdemo,, jd mendingan mereka pada SPA,
trus kan mereka pada cape tu di uber" Wartawan krn Masalah yg Gk abis".. Mendingan mereka pada Pijit tu di situ. . .
bis tu mati di Ranjang yg Empuk. .
Begitu x y Susunannya. . .
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw. . . .. . . .

Perang Lawan Malaysia ajj Takut.. mau bermewah"an..
Bego smua x tu.. .

kembali lg ke rakyat. . tu buat gedung pake duit syapa. . ?
paKe duit rakyat jg Kan. . . jd rakyat boleh dong pijat n Spa di sana.. hix hix

Yo'i... nanti klo mau pijit atau spa, kita kesana aja...!! hahahaha...

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra