Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Tuesday, January 20, 2009

Layanan PPC dari adspeedy patut dicoba

Sama seperti gue pada awal pertama memulai aktivitas nge-blog,mungkin sobat-sobat gaul yang baru memasuki dunia blogger sekarang pasti sering di buat heran dengan yang namanya PPC bukan..?Sedikit penjelasan dari gue,PPC adalah singkatan dari "Pay Per Click"..Dimana kita mendapatkan sedikit penghasilan tambahan dari di klik-nya iklan yang tampil di blog kita.Banyak macam situs pengelola PPC yang bisa kita ikuti,dari yang bayaran-nya pakai rupiah hingga dolar.Mungkin kalau langsung di rincikan semua akan menghabiskan waktu 2 bulan untuk membuat artikelnya.


Karna itu,gue akan meng-uraikan semua situs yang memberikan jasa pelayanan PPC secara bertahap.Nah,pada kesempatan yang berbahagia ini (Dah kayak kondangan aja hehe),gue akan membahas mengenai sistem PPC yang di sediakan oleh www.adspeedy.com.

Sistem "Pay Per Click" yang ditawarkan dari situs indonesia ini memang menarik untuk kita cermati.. Lalu apa aja sih kelebihan yang di tawarkan oleh adspeedy ini?

- Pembayarannya melalui mata uang rupiah,sehingga anda tidak harus susah-suah membuat rekening paypal.. Cukup dengan rekening bank lokal aja.

- Sobat dah bisa menerima peenghasilan dengan minimum transfer 25000 rupiah.(lumayanlah,buat isi perut ^^)

Mau Informasi lebih banyak,kunjungin aja situsnya disini.. setelah itu,daftar deh.

Gampang dan mudah dimengerti koq prosesnya,soalnya situs ini pakai bahasa indonesia sih.. kalau gue mah,ngertinya bahasa ragunan hehe..

Keep share with me about this post...
See u..^^

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

0 comments:

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra