Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Monday, January 26, 2009

Makan Malam Termahal Kali Yach ?

Warren Buffet - Sosok yang satu ini sudah berhasil menggeser posisi Bill Gates sebagai orang terkaya di dunia.Mungkin anda pun sudah sering mendengar kabar mengenai lengser-nya Bill Gates di urutan teratas daftar orang terkaya di dunia.. Namun berita yang satu ini berbeda,tahukah anda berapa budget yang harus dimiliki untuk bisa makan malam bersama dengan seorang Trilyuner Warren Buffet ini??tidak tanggung-tanggung..,harga sebuah makan malam yang singkat tersebut ber-banderol US $ 2,1 juta dollar atau senilai Rp. 21 miliar dalam bentuk rupiah.(Waduh!,bisa beli rumah berapa gede tuh??hehe...)Namun,tetap saja ada koq yang mau mengeluarkan dana sebesar itu.seorang Manager investasi dari cina telah mendapatkan kesempatan berbahagia tersebut..

Dalam sebuah acara lelang amal yang di selenggarakan oleh E-Bay,Zhao Dan Yang dari Perusahaan Pureheart China Growth Investment Fund berhasil memenangkan lelang makan malam termahal tersebut dengan angka US $ 2,1 juta dollar.Sepertinya, pria asal cina tersebut memang sudah menantikan kesempatan langka ini.Makan malam bersama orang terkaya didunia memang bisa mendatangkan sebuah inspirasi tersendiri bagi Zhao Dan Yang.. Apalagi jika dinner tersebut berhasil menjurus ke sebuah kerjasama bisnis.. wow!!,dengan segala skill dan pengalaman yang sudah tidak di ragukan lagi,siapa sih yang ngga' mau bekerjasama dengan Warren Buffet??

Namun pertanyaan penting dalam benak saya adalah.. Kira-kira balik modal ngga yah si pemenang tersebut??^^ Hmm.. kalau dipikir-pikir,makan malam sama trilyuner yang semahal itu saja masih ada yang mau.. lah,giliran makan malam dengan saya,hanya 10rb pun ngga' ada yang mau.. hehehehe

See u at the next post..^^

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

2 comments:

ngapain amat buang2 duit buat makan malam sama manusia .
mendingan buat nyumbang panti asuhan , untuk mendapatkan ridho Allah!

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra