Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Tuesday, August 31, 2010

10 Binatang Terkuat Di Dunia

Binatang apakah yang terkuat didunia?,kebanyakan orang pasti menjawab Gajah.Sama juga kayak gw,gw pun menyangka bahwa Gajah binatang paling kuat didunia.Soalnya ngelihat ukuran badannya aja udah keliatan kuat banget kan?,tapi ternyata jawaban gw itu salah lho… binatang terkuat didunia adalah Kumbang Badak!
Kalo dilihat dari besarnya kekuatan,mungkin memang Gajah punya tenaga yang kuat.Tapi kalau diukur dari besarnya badan dan berat beban yang dapat diangkat,Gajah kalah sama Kumbang Badak.Perbandingannya,seekor Gajah hanya mampu mengangkat beban maksimal 3x berat mereka sedangkan Kumbang Badak mampu mengangkat beban hingga 850x lipat berat badannya. Sadddddiiiissssss !!! By: Afgan
Kalo mengacu sama perbandingan berat badan dan berat beban yang bisa diangkat,kira” inilah daftar peringkat 10 hewan terkuat didunia tersebut… kita mulai dari peringkat terbawah dulu yach.
675~Grizzly-Bear-Posters
Peringkat 10 di tempati oleh Beruang Grizzly. Binatang yang satu ini beratnya bisa mencapai 700kg.Walaupun begitu,dia masih bisa berlari dengan kecepatan 56km/jam lho! (Naik motor aja kalo mw kabur dari dia mah hehe…). Si Grizzly ini bisa mengangkat beban yang 0,8 kali lebih berat dari ukuran tubuhnya.

 


Anakonda
Tau apa nama binatang di sebelah ini ?,yang jawab itu cacing kremi sih bener” keterlaluan! hehe… Peringkat 9 di tempati oleh Phyton. Ular ini bisa melilit lawan yang beratnya 1,2x lipat berat badan mereka hingga mati.Itulah alasan kenapa sangat sulit buat lepas kalo udah kelilit sama si Anaconda.



Bison
Bison nangkring di Peringkat ke-8.Berat seekor Bison dewasa bisa mencapai 1ton lho… dan binatang ini bisa menarik beban yang 1,7x lipat lebih berat dari ukuran tubuhnya dengan lancar walaupun di medan terberat sekalipun. Kira” maksimum berat yang dapat dengan mudah di tariknya adalah 1,8 ton. Wah,klo gw yang di seret ama dia jadi apaan tuh gw? yang jelas langsung dapet gelar almarhum tuh.. !ckckckckck…


Kerang Kupang
Di Peringkat 7 ada Kupang. Apa tuh Kupang? Nama propinsi? bukan koq… Kupang ini sejenis Tiram ataupun Kerang. Ukurannya sih memang gx besar, tapi tenaganya itu loh.Mereka mampu menahan beban yang beratnya 2x lipat dari berat badan mereka. Mungkin karna cangkang nya memang dirancang untuk begitu x yah?


Harimau
Peringkat 6 di tempati oleh Harimau.Tercatat bahwa berat seekor harimau bisa melampaui 1/2 ton.Mereka dapat membawa sesuatu 2,5x lipat berat badan mereka sendiri sambil melompati sebuah pagar setinggi '10 kaki'. Mungkin ini yang akan dikatakan oleh si Harimau atas kekuatannya tersebut,”Menyeret dan menarik itu biasa,tapi kalo menarik sambil melompat pagar,itu baru LUARRrrrrR BiaSSaaa!!” hehe…

Gajah
Jawaban gw ternyata ada di Peringkat 5.Berat seekor Gajah bisa mencapai 4 ton dan dapat mengangkat beban seberat 12 ton atau 3x lipat berat badan mereka.Kalo di hitung menurut ukuran rata” manusia,seekor Gajah itu bisa menarik ataupun mengangkat 130 orang secara bersamaan lho! Bujubuneng!!


elang
Peringkat 4 ditempati oleh Elang. Elang juga merupakan spesies yang terkuat dari semua jenis burung. Seekor elang bisa mengangkat beban 4x lipat lebih berat dari badannya bahkan sambil terbang.Seperti yg kita tau,sebuah benda yang terkena daya gravitasi,beratnya akan jadi jauh bertambah kan? bayangkan seberapa kuatnya cengkraman si burung Elang ini jika lagi mencengkram mangsanya.
 


Gorila
Gorila  ada di Peringkat 3.Walau berat mereka hanya berkisar antara 200-250kg,tapi mereka bisa mengangkat beban seberat 2,3 ton lho! jumlah itu setara dengan 10x lipat berat badan mereka.


 

Semut
Semut menempati Peringkat ke-2.Seekor semut bisa mengangkat beban yang 50x lipat lebih berat dari badan mereka. Itu sama aja seperti seorang manusia mengangkat sebuah Truk Besar. (Jangan” setiap semut tiap hari fitness x yah di dalem sarangnya… wkwkwk)






rhinocerosbeetle
Sampailah kita ke Peringkat 1. Kumbang Badak merupakan binatang nomor satu dalam hal kekuatan otot karna mereka mampu mengangkat beban yang 850x lipat lebih berat dari berat badan mereka. Dengan kekuatan seperti itu, bukan mustahil seorang manusia bisa mengangkat 2buah tank secara bersamaan. Greatttttttttt…!!!


Apa ada orang yang punya otot sekuat dia ?,Spiderman?Superman?atau Suparman ya? wkwkwkwk…
Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

11 comments:

Info barcode scanner, banyak pilihan untuk usaha Anda...

Saya pilih Semut gila aja bisa ngangkat 50x berat badanya....

nice info leo, lama bgt ga mampir di blog ini. thanks

keren tukh binatang kumbang...mampu mengangkat ratusan kali lipat berat badannya..kereeennnnn

ternyata hanya binatang kecil aja yang berada di posisi teratas..salut dekh dengan ukuran tubuh kalian yang bisa mengangkat beberapa kali lipat berat badannya...

gw pikir itu beneran cacing kremi ternyata bukan yakh....haa

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra