Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Tuesday, January 27, 2009

Asyiknya Hang-Out di Pluit Junction

Mall yang satu ini mungkin bisa jadi tempat tongkrongan asyik buat sobat-sobat gaul di jakarta.Gedung yang termasuk baru ini ber-lokasi di daerah pluit yang kawasan nya terkenal cukup padat.Namun,tenang aja bro..,posisi lokasi yang strategis,membuat Pluit Junction ini mudah untuk kita kunjungi koq.(Macet-macet dikit mah biasalah,namanya juga jakarta hehe)

Mallnya memang ngga' besar-besar banget sih..,namun mempunyai fitur yang lumyan lengkap lho (Fitur??emangnya handphone!!^^).Gedung ini mempunyai 8 lantai yang terdiri dari :

4 lantai pertokoan (Shopping Centre) - Puterin aja semua.. kalo perlu,1lantai puterin 5x.Dijamin pulang dengan betis segede tiang listrik..hehe

2 lantai bioskop XXI - Ada 5 theater.Hitung-hitung lumayan deh buat yang demen nonton^^

1 Lantai Game Centre - Udah capek muter and nonton,bisa cobain beberapa jenis game deh disini..

1 lantai Food-Court - Nah,yang laper,tinggal ngunyah di sini deh.

Konsep dari mall ini sendiri bisa dibilang menyerupai EX Plaza Indonesia.Untuk Food Courtnya sendiri,terdapat banyak pilihan yang azib-azib deh.. mau yang lokal sampai yang dari luar juga ada.Satu lagi yang menjadi daya tarik mall ini adalah,adanya Music Live dari seorang DJ di tengah hall.

Kalau mau hang-out sama temen-temen atau sekedar ngeceng,mall yang satu ini boleh di bilang pilihan yang tepat.Coz' kalau saya lihat,rata-rata pengunjungnya adalah ABG Ehmmm..Ehmmm..^^,yang lagi jomblo mungkin aja ketemu jodohnya disini,atau yang dah punya gandengan,bisa cuci mata,cuci baju juga disini hehehe..

Pokonya,cocok deh buat di jadikan sasaran hang-out.. ngga' kalah deh sama tempat-tempat di daerah jakarta selatan.sekaian cari suasana baru sekali-kali.

Alamat: Pluit Junction Mall Lt. 8 jl. Pluit Raya No. 1 ,Jakarta-Utara.
Telp: (021) 6660 7321
Tiket: HTM Rp. 25.000,- (Sabtu/Minggu/Libur), Nomat Rp. 15.000,- (Senin s/d Jum'at)


NB:Kalau kurang ngerti alamatnya,bawa Monitor dan CPU yang anda pakai sekarang buat nanti tanya orang di jalan.. tar nyampe di mall tangan nya juga mati rasa hehe.. ^^

See u at the next post..

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

0 comments:

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra