Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Thursday, May 13, 2010

3 Kolom Rounded – Colourfull Template

Menanggapi permintaan dr sobat-sobat yang berkunjung ke gubuk ini, pada kesempatan kali ini, w mengeluarkan template 3 kolom yg sama dengan template yg di pakai di blog ini.

Masih sama seperti tetangganya yg lain..,pembuatan template ini hanya memakai kode HTML. sehingga sudah di pastikan memmpunyai waktu loading page yang cepat sekali. Namun tentunya masih memiliki tampilan yg tidak kalah dari template-template “berat” di luar sana.. Check this out..!!

Template workandplaying copy

Spesifikasi :
o Type : Blogger Layout (XML)
o Type kolom : Template 4 kolom
o Default warna Template : Biru,putih dan orange
o Lebar Template : 980 pixels
Term Of Service
Dengan mendownload dan menggunakan template dari kami, maka anda setuju dengan peraturan yang kami Buat.
1. "Colourfull Rounded Template - Black" adalah gratis untuk di download.
2. Anda tidak boleh menjual template kami ke orang lain atau perusahaan lain tanpa seizin dari kami.
3. Anda tidak boleh menempatkan link download di web atau blog lain, silahkan buat link ke halaman web yang kami buat untuk mendownload template kami.
4. Anda di perbolehkan untuk memodifikasi sebagian atau keseluruhan dari bentuk template.
5. Anda boleh memakai template kami untuk pemakaian secara personal atau untuk perusahaan.
6. Anda tidak di perbolehkan untuk menghapus link Credits ke web kami yang ada di bagian footer pada template tersebut.
Terima kasih atas kerjasamanya..
Untuk mengetes kecepatan loading page dari template ini,sobat bisa kunjungi blog ujicoba template kami di http://workandplaying.blogspot.com/

Sobat bisa mendownload template ini disini

Password = anggaleoputra.blogspot.com

Untuk membuat tampilan read more pada postingan anda,anda tinggal mengikuti step-step di bawah ini.

1. Masuklah ke tab pengaturan,kemudian ke tab format

2. Geser scroll sampai ke bagian paling bawah tab FORMAT tersebut,dan masukkan kode dibawah ini kedalam kolom template posting:

<span class="fullpost">
</span>

3. Setelah itu klik tombol simpan setelan/save setting.

4. Kemudian saat sobat menulis post,tempatkan bagian posting yang tampil di halaman depan di atas kode <span class="fullpost">

5. Tempatkan sisa bagian posting (Nb:Bagian post yang hanya akan terlihat jika di klik link read more nya) diantara kode <span class="fullpost"> dan </span>

6. Selesai ^^

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

19 comments:

kereb banget template ini...
oke poenya deh..

Thanks ya sudah bagi-bagi template n info...
aku banyak belajar dari blok anda..
sekali lagi thanks ya...

woow..its good theme...if iam make wp...

saya sudah sejak dulu pake theme yang itu gan
tapi setelah berbagai pertimbangan saya ganti theme...

Menarik,enteng lagi loadingnya..bisa belajar nich gimana cara bikinnya.

thansk

http://muhammadr06.student.ipb.ac.id

kren tuh mas templatenya..penuh warna....seo friendly gak ?..

cool man..two tumbs

thanks ya

blognya bagus,
salam kenal...
need IT???
http://www.linovtech.com

mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis

Nice... visit juga ke blog kita
http://dirmania-tutorial.blogspot.com/

Template nya ajib gan, ringan. Ane dah coba, tapi ada sedikit masalah. Ane dah coba edsit mau bikin auto reas more, tapi --> ga ketemu. Ada cara lain untuk bikin auto readmore nya?

@Lauda : Kalau mau yang udah ada auto readmorenya, sudah ada versi lain dari template ini.

Bisa dilihat pada label template. Atau langsung ke link :
http://anggaleoputra.blogspot.com/2010/10/free-blogger-template-colorfull-theme.html

gann, maksih bnget templatenya,,, kunjung balik,,,, mzteguh.co.cc

gak bisa d download lg gan...
bisa minta link yg baru gak...

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra