Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Monday, August 9, 2010

Pembunuhan Massal Ala gw

Hari ini gw bangun tidur dengan semangat 45 alias cuma 45%.Niatnya sih pengen puas’in maen di alam mimpi,tapi tega”nya nyokap gw ngebangunin gw hanya karna udang. Sekali lg hanya karna UDANG.

Gw emang suka banget sama yang namanya udang.. cuma kalo lagi enak” ngorok tapi di bangunin cuma karna nyokap gw takut udang rebus yang dia masak di kerubungi semut merah,tetep aja gw gondok jadinya.

Padahal klo gx salah,detik” terakhir sebelum gw balik ke dunia nyata,gw masih di kelilingi cewe” bohay nan aduhay dari negri jijay deh.Tapi kenyataannya pas bangun” malah kebalikan,gw dikerubungi ama laler” ijo.
(Gw sampah apa manusia yach? kyknya dua”nya deh.. Hahaha..) <--Bukannya mikir malah ketawa.. dasar dablek!

Setelah nunggu roh gw balik semua,gw pun turun ke bawah dengan lemes.Setengah hati gw pengen ngelanjutin tidur,tapi setengahnya lg ngerasa gx rela kalo udang gw di habisin sama semut-semut merah yang menempel di dinding menatap ku curiga seakan penuh tanya (Lah,koq jadi nyanyi?hmm..)

Back to story..,
Seperti biasanya,hal yg pertama gw lakuin pas bangun tidur adalah..

Menyikat gigi? Tetoootttt… *Suara buat jawaban salah di family 100*
Mandi? Tetooottt…
Membaca buku? Tetooooottttt…
Guling”an di jalan raya? Tetttttooooooootttttttttt!!! *Dipertegas bunyinya*
Manjat monas? tetottt tetott tettotttt tetttooottttt..!! *Bel-nya rusak!!* wew..

Yg bener,gw selalu ONLINE dulu.. hehe..

Hari ini pun begitu,gw turun en langsung ngebuka compi gw buat ONLINE.Pertama” pasti gw buka YM dulu biar keliatan ama temen” gw klo gw udah bangun.Selanjutnya buka FB en Blog yg kemudian pasti akan berlanjut ke banyak” web” lainnya dari link” 2 situs terakhir yg gw sebut.

Akibatnya? gw sering banget lupa waktu klo lg OL.Apalagi klo insting menambah wawasan gw udah mulai bekerjasama dengan niat keingin-tahuan,bisa segala macem situs gw buka tanpa sadar waktu alias lupa segalanya.Mulai dari situs olahraga,situs bisnis,situs M*s** (Udah mikir yg gx” nih kyknya. itu Musik kalee..,bukan Mesum ckckck..),sampe nyari situs ttg cara mengawinkan tumbuhan dengan handphone. :P

Gx terasa gw udah 3 jam lebih sibuk menghancurkan keyboard dengan ketukan” keras dari jari gw (NB: Udah 4 keyboard tak bersalah yg telah gw bumi hanguskan dengan brutal..).Nyokap gw yg daritadi tidur siang pun turun kebawah en langsung ngeliat keadaan udang” manis nan mempesona di balik tudung saji.Apa yg terjadi pemirsa? ternyata ramalan nyokap gw bisa nge-nyamain ramalan nya nostradamus (Lebay!!).Itu udang bener” udah di kerubungin sama para semut merah yg tak ber-prikesemutan.

Hmm.. nyokap akhirnya marah” sama gw sedangkan gw marah” sama semut.Kurang lebih kejadiannya seperti ini..

Nyokap : Bla..bla..bla..bla.. bla…!!!
Gw : *Ngeliatin semut” di TKP (Tempat Kejadian Perkara)”
Nyokap : Bla..bla..bla..bla.. bla…!!!
Gw : *Mulai menyusun siasat pembalasan dendam buat para semut*
Nyokap : *udah selesai ngomelnya,terus naik ke atas lg*
Gw : *Mengambil panci*
Semut” : *masih asik nge-gerogotin udang gw*
Gw : *Mulai ngambir air buat di masak*
Semut” : *Mungkin ada bbrp diantaranya yg udah punya feeling buruk*

Air yg gw masak udah mendidih.. en sudah tau apa yg bakal gw lakuin dengan air panas ini? Hua..Hua.. Hua..!! (Jgn salah yah,ini bukan di baca pake logat ketawa sinchan,tapi pake gaya ketawa GENDERUWO. inga" ting..!)

Piring TKP yg masih rame kyk pasar malem itu pun gw ungsikan dengan seksama,hati” en dalam tempo yg sesingkat”nya menuju kamar mandi.Selanjutnya gw taroh di atas ember en gw diemin dulu 30 detik buat ngasih waktu para semut berdoa massal sebelum ajalnya menjemput.(Jadi bisa tobat dulu.. Amin!)

BYUR..!,dengan 1x siraman,gw liat semua semut udah gx ada yg bergerak alias ko’id. Mission Clear! Tapi sesaat kemudian,gw ngerasa bersalah.. kenapa hanya demi beberapa helai udang (Bahasa yg buruk..hmm..) gw sampai mengorbankan ratusan semut” polos yg hanya ingin mencicipi sedikit makanan bergizi tersebut?Ukh,begitu teganya..teganya..teganya..

Selintas terbayang dalam pikiran gw,tentang masa” indah dengan pacar gw.. (gx nyambung lu!!) en bertanya dengan tulus en apa adanya kepada roh” semut yg baru saja almarhum “Andaikan ada kehidupan lain setelah kehidupan ini,maukah kau bertemu aq lg?agar aq bisa membalas semua kebaikanmu?”

*Hening,angin berhembus pelan*

*Makin hening*

Dan tiba” terdengar sebuah jawaban samar entah darimana asalnya yg berbunyi
“GX SUDI..!!”.(gubrak!!)

Baidewei,kepada Alm.semut” yg tadi,gw minta maaf yach… Hikz..Hikz..Hikz.. (Lg motong bawang)

Semoga amal dan ibadahmu di terima di sisi-Nya.

Nb: Gw udah berniat menebus dosa gw dgn mengubur mereka secara terhormat.Tapi berhubung di daerah rumah gw gx ada tanah kosongnya,akhirnya dengan berat hati akhirnya mereka gw kuburin massal di kloset.*Pisss men* ^^ Sekali lg sorry yach (_ _')

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

2 comments:

August 10, 2010 at 5:42 PM Visitor
Anonymous said...

Hahahaha. ngeyel banget gaya cerita nya.

sip deh hehehehe.

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra