Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Thursday, August 12, 2010

Sedikit Bumbu Untuk Cinta Fitri

Hi all..!! gmn nih kabarnya? bae” aja kan..?,Klo kabar gw sih gx usah di tanya deh..,beberapa hari ini gx tau kenapa banyak banget hal” yg gx enak terjadi di hidup gw.Alhasil,masalah gw udah kyk jalan raya aja jadinya.. padat merayap alias macet.hmm.. tp gpp lah,gw yakin ini cuma sementara aja koq.Sama seperti sebuah pepatah yg mengatakan *Bajaj pasti berlalu* (Ngaco!)

Forget about it!,we back to main topic.

Kemarin gw sempet nonton sebuah acara debat tokoh politik di TV.. seru banget. Keliatannya sih gx ada satupun dr mereka yg gx mw terlihat salah (Walaupun mungkin memang salah).Yah maklumlah,namanya jg manusia,sifat dasar nya yah gx mw disalahkan.betooooollllllllll…?

Kebebasan berpendapat memang sekarang terasa banget di indonesia semenjak Reformasi bener” di tegakkan.Siapapun punya porsi yg sama (dah kyk nasi goreng aja) dalam mengutarakan pendapat.Mengacu pada hal tersebut,kali ini gw jg mw bebas berpendapat juga akh.. hehe.. (gx dilarang kan? Big Grin)

Temen” mungkin ada yg tau sinetron Si Botak Berambut Gondrong? ups salah,maksud gw Cinta Fitri.. tau kan? Sekarang sih udah nyampe season 7.. en denger” nih sinetron dah masuk rekor MURI lho karna dah lebih dari 777 episode yg di tayangkan.Hmm,tp apa bener jalan cerita nya jg pas buat dapet rekor MURI? Menurut kacamata gw sih gx deh.(itu kata kacamata gw loh..,mungkin sepatu gw bisa beda pendapat deh.. hehe..)

Bagi gw,jalan cerita nya bener” nyeleneh.. makin hari makin ngelantur (tapi anehnya masih byk jg yah yg nonton?).Hampir sama sih kyk sinetron Tersandung eh,Tersanjung yg lebih dulu nongol di TV.Nah,setelah gw memperhatikan, mencermati,menguras,menutup dan mengubur (3M) semua itu,akhirnya gw menemukan beberapa hal lucu/aneh di sinetron ini.

  • Farel lupa ingetan en salah inget istrinya,tapi masih bisa inget sama dokter pribadinya.. (Koq yg lebih diinget malah dokter pribadinya?jgn” ada apa”nya nih.. ckckckck.. :D)
  • Ocelah,klo udah terlanjur salah inget istri mah.Farel ini kan seorang pemimpin perusahaan,anehnya koq gx ada satupun pegawai nya yg heran terus nanya sama bosnya tentang istri bosnya yg ketuker.(Jgn” para pegawainya jg lg mw niru bos nya biar bisa ganti istri? hehe..)
  • Seorang pemimpin perusahaan bisa dengan gampang nya percaya siapa istrinya tanpa ngeliat dulu surat nikahnya.(Kalo gx ada surat nikah,boleh pake surat kaleng gx?)
  • Temennya Farel en Fitri pada kemana nih? kasian banget,gx ada temen luar 1 orang pun yg bisa ngasih tau kejadian sebenernya.(mungkin Farel ini orang yg kuper x yach.. *peace* :P)

Cukup segitu aja deh dari gw.. jadi gx usah nulis panjang” hehe.. Anyway,secara keseluruhan sinetron Cinta Fitri masih bisa di kategorikan bagus.Ratingnya masih tinggi loh.

Klo bagi gw ada yg gx srek di hati,mungkin aja karna gw gx suka nonton hal” berbau sinetron x yach?hmm.. Maybe! Nb: Buat para pemain Cinta Fitri yg sekarang kuping nya lg kedat-kedut karna ada yg ngomongin,gw ucapin selamat bekerja deh.. klo bisa,besok gantian Fitri yg lupa ingetan en salah inget suami ya! Tongue

Ada yg sependapat atau gx,yah tinggal comment aja di bawah.. biar klop..hehe..

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

6 comments:

bener banget bos...
Tu cerita dah di ada2in. yg gak ada jadi ada. dan yg ada jadi gak ada. terus jadi ada. jadinya yach gak ada... :)
salam kenal

q blmu pernah nonton film sekalipun, sejak versi pertamanya..

waduhh,, ane kaga ngikutin pilemnya tuh... hehe..

Gw sih sbnernya jg gx ngikutin nih sinetron.. cuma,berhubung tempat kediaman compi gw adanya di ruang tamu.. jd dgn berat hati,kuping gw jadi korban deh klo nyokap gw lg ntn. (*mata gw sih jarang ngeliat tv nya.. denger dialog nya aja udah keki hehe..)

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra