Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Sunday, September 12, 2010

Waspadai Virus "Si Idunk" Mulai Dari Sekarang !

Gw itu suka banget sama segala sesuatu yang berbau sambel terasi dan design lho… Dan karna itulah gw jadi suka ngotak-ngatik template en bikin gambar" gx jelas pake photoshop.(jadi harap maklum yah kalo template blog ini sering berubah. Belum nemuin yang sreq di hati soalnya ^^). Ngomong" soal template,sobat" yang rajin dateng kesini pasti ngeliat ada yang lain kan pada bagian header blog ini? yupz!, ada sebuah gambar kartun disana.

Mau tau dia itu siapa…?

Yodah deh,gw kenalin. Dia itu adalah si Idunk,tokoh utama salah satu (Emang satu"nya!) novel kocak nan mengemaskan bikinan gw yang mulai sekarang ceritanya akan hadir di blog ini.

Awalnya sih gx terbesit sedikitpun niat buat nampilin cerita itu di blog ini…,tapi setelah gw mem-pertimbangkan secara seksama,cermat dan dalam tempo yang sesingkat"nya,akhirnya gw memutuskan untuk mengijinkan kisah" si Idunk dan kawan-kawan buat ikut ambil bagian di blog ini. Hitung" daripada naskah novel gw habis di gerogotin rayap gara" berabad-abad gx terbit,mending gw pejeng disini aja deh. :D

Idunk

Sedikit perkenalan tentang tokoh yang satu ini,

Idunk ini bernama asli Virgo Prayoga lho…,cuma karna indra penciuman alias hidungnya mancung kedalem,dia akhirnya di panggil Idunk oleh temen"nya. Nah,gara" hidungnya yang pesek itulah,walaupun mata dia minus, dia tetap aja ogah pake kacamata… Katanya melorot melulu.

Walaupun punya tampang yang tengil,si Idunk ini sebenarnya bae' hati, ramah dan rajin menabung di pinggir kali lho.

Termasuk orang yang gx bisa diem,ceroboh dan malah terkesan bodoh. Hampir semua hal yang dia lakuin sukses berakhir dengan kesialan.

Di balik semua kebodohan-nya, ada juga lho nilai positif dari si idunk ini (walaupun gx banyak)… Dia itu orang yang supel dan mudah bergaul. Buktinya,temen dia ada dimana"… dari tukang tambel ban hingga artis juga seneng temenan ama dia. Artis layar tancep lho maksudnya.

Dimana dia berada , dia mampu membuat suasana menjadi meriah dan penuh gelak tawa. Kecuali saat kebakaran,kebanjiran apalagi pemakaman.

Kayaknya cukup segitu dulu deh…, selebihnya baca aja yah kisah" konyol nya Idunk dan kawan-kawan di blog ini. ^^

Nb: Sebenarnya gw udah bener" konsentrasi untuk ngebuat gambar tokoh yang semirip"nya dengan karakter si Idunk, tapi anehnya, temen" gw malah pada bilang kalo gambar nya mirip sama wujud gw yang asli… Weleh" dah!. Padahal gw udah meditasi di GOA TABOK selama 3 minggu buat nyari inspirasi gambar ini lho. Lagian hidung gw kan mancung (dari hungkeng!), gx kayak dia yang pesek he"…

So,gx akan kaget lagi kan kalo si Idunk nongol di blog ini dengan kisah" nya…? ^^

Have a nice day all…

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

3 comments:

salam sahabat
hehehe kok unik kata n judulnya oh iya dah saya follow kalo sedia follow balik yach thanxs

K-blogger : Siip ! ^

Dhana : Unik atau aneh nih maksudnya? hehe..

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra