Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Saturday, September 11, 2010

Motorku yang malang

kartun-motor Jam udah menunjukkan pukul 22.10 saat gw menulis post ini…,dan tebak apa yang gw lakuin saat ini? cuma bengong gx jelas sambil mencoba menghitung jumlah bintang di langit malam ini.Hari ini bener" ngebosenin banget !,gx kemana" seharian gara" motor canggih nan aduhai gw gx bisa di pake karna rusak. huh!

Udah siap" buat ke tempat tongkrongan, eh taunya di depan rumah motor gw distarter gx nyala"… Tetangga gw yang menyaksikan kejadian tragis tersebut akhirnya dateng ngebantu gw.


Tetangga gw: "Napa yo? motornya gx jalan?"
Gw: "iya nih bang… gx tau kenapa gx bisa nyala"
Tetangga gw: "Ada bensinnya gx tuh?"
Gw: ~ngebuka jok n ngecek bensin~ "Ada koq bang, masih 1/2 bensin nya"
Tetangga gw: "oh, itu berarti motonya rusak yo!, bawa aja kebengkel."

~~Gw juga tau kalee klo motor rusak di bawanya ke bengkel…! , masa di bawa ke apotek?~~

Alhasil,menurut penelitian singkat,padat,akurat dan sedikit terpercaya dari tetangga gw tersebut, motor gw di sinyalir mengalami aki kering… jadi gx bisa di nyalain mesinnya. Solusinya hanya 1,yaitu mengganti aki… tapi celakanya, bengkel" di deket rumah gw pada tutup. Pada pulang kandang semua x ya?. Malangnya nasibku… Sigh

Kalo udah kayak gini, bawaannya jadi pengen ngomel" mlulu. Tapi mau ngomel ama sapa? ama kulkas? ckckckck… Para penghuni humz gw lagi pada keluar dan menyisakan makhluk kecil tak berdaya,baik hati dan jarang mandi seperti gw sendirian.

Tadinya gw pikir bisa dapet hiburan dikit dengan nonton tim sepakbola kesayangan gw,Manchester United tampil… Namun tuhan rupanya berkehendak lain,buntut"nya gw malah makin kesel. Masa udah unggul 3-1 sampe menit 90, malah diseri-in di 2 menit terakhir jadi 3-3 ? Grrr!! Gw nyesel karna hari ini gw ambil cuti en' gx ikut main bareng temen" gw d M.utd … jadi begitu tuh mainnya,klo gw gx ikut bertanding bareng dia orang. Payah! hmm… minggu depan, gw gx mau ambil cuti lg deh… he"

Kapan ya bengkel pada buka lagi? gw udah kangen nih ama motor canggih gw yang kalo di bawa 20 menit, udah bau ayam bakar yang gosong" dikit… hikz…

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

1 comments:

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra