Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Friday, August 9, 2013

Efek Film The Conjuring

Hari ini gw balik ke rumah nyokap di sunter alias ngungsi dr kostan gw di jmb lima. Semua itu gara2 kostan yg udah gw tempatin 3 tahun ini mau ditutup sama pemiliknya akhir bulan ini, dan gw hrs nyari hunian baru deh.

Sebenarnya gw balik ke sunter bukan buat nyari kostan, tapi melarikan diri hehe.. Soalnya kostan udah sepi kayak kuburan. Sebagian lg pulang kampung, sebagian liburan dan jg ada yg udah pindah duluan ke kost lain.

Dari 8 kamar yg ada, alhasil cuma sisa gw doank sendirian, dan itu udah berlangsung hampir seminggu. Gw berasa lg ikut acara uji nyali gitu.

Parah? Oh, belum..belum.. Itu belum seberapa!

3 hari lalu, karna penasaran denger2 kata orang, akhirnya gw mencoba mencoba menghilangkan suntuk (baca: minum racun) dgn nonton film The Conjuring yg lg heboh2nya sekarang. Dan itu terbukti! Suntuk gw hilang, tapi paranoid yg kambuh sekarang.

Udah sendirian, ditambah ketakutan hbs nonton The Conjuring plus bbrp hari ini hujan gede klo malam makin bikin gw kelabakan. Denger suara dikit, langsung deh parno.

Gw ngerasa ada org yg mondar-mandir gitu di depan pintu kamar gw. Apalagi kemarin hujan nya penuh dgn suara petir. Weleh2, pintu pun gw kunci rapat2 deh, daripada tiba2 kebuka sendiri kyk film The Conjuring terus ada cewek baju putih depan pintu. Waaaaa..

Akhirnya setelah menahan diri dr siksaan batin di setiap malam yg kelabu. Gw memutuskan untuk ga boleh mati sia2 gara2 serangan jantung. Malam ini gw tidur tempat nyokap aja dulu sampai "Nyali" gw yg lg liburan balik lg ke badan gw. Hehe..

Oke deh, segitu aja dulu.. Sekarang gw mau ngorok sepuas2nya gara2 kemarin begadang semalaman nungguin pagi.

Oia, recommend banget nonton The Conjuring buat yg lg galau putus cinta. Dijamin deh kalian terharu. (Ini film romantis apa film setan sih?) Hahaha.. See u all..
Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra