Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Monday, March 28, 2011

Inikah Akhirnya?

Kata bijak yang berbunyi "Orang yang disayangi tuhan, adalah orang yang sering diberikan ujian oleh-Nya" mungkin tepat buat diri gw. Setelah beberapa waktu lalu udah mantap mendeklarasikan bahwa gw dah siap kembali kedunia maya, besoknya motherboard CPU gw malah hangus.. ckckck..

Setelah hampir 2 minggu mengais-ngais tempat sampah demi mengumpulkan gelas bekas, akhirnya gw berhasil menukarkan semua itu dengan motherboard yang baru hari ini. Nice! (Tapi apa memang se-menderita itukah?) hehe..

Udah berbulan-bulan gw ngga bergelut dalam dunia web building, sekarang dah mulai bingung mau ngepost tentang apa. So, mungkin gw akan memulainya dengan cerita-cerita kehidupan gw seharihari terlebih dahulu deh, sebelum kembali lagi ke basic awal blog ini, tutorial mengenai per-blogger-an.

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

9 comments:

senangnya, ane dah lama nunggu kedatanganmu, semoga makin sukses z deh.

oh iya kolo bisa templates simple css3 upload lagi, karna template tsb tdk bisa d download:
http://anggaleoputra.blogspot.com/2010/08/free-simple-css3-template.html

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

belum, ini bru permulaan.. bersiaplah untuk perjalanan yg baru dan panjang..

tutorial per-blogger.. :)

motherboard baru, aseekk..

bru permulaan, belum pada akhirnya :D

share disini donk web nya :D

blm berakhir, mari kita mulai lagi..

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra