Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Thursday, March 31, 2011

Apalah Arti Sebuah Nama

Terus terang, gw ini ngga setuju banget sama kata bijak yang di keluarkan oleh Shakespeare, "Apalah Arti Sebuah Nama?". Kalau pertanyaan itu ditujukan pada gw, otomatis gw akan menjawab "Penting sekali..!"

Gimana gw ngga jawab gitu coba?, sekarang bayangin aja deh, gimana respons kalian kalau tau cewe gebetan kalian yang bohay dan se-aduhay Julia Peres ternyata bernama Sukinem? hmm.., gw rasa bisa jadi niat kalian yang tadinya 100% akhirnya merosot jadi 50% atau bahkan hilang sama sekali.

Begitu jugakah yang terjadi kalau cowo gebetan kalian yang gagah dan seganteng Indra Brugman, ternyata bernama sumardi? weleh2 dah jadinya..

Sebuah nama tidak bisa di nilai kecil peranannya. Dan kita, bangsa indonesia pantas bersyukur karena kita ngga memakai struktur nama yang memakai "Nama panggilan" benda-benda lainnya seperti di barat sono.

Pernah ngga kalian membayangkan hal yang sama seperti gw?

Di Inggris contohnya. Warna coklat bisa beralih fungsi menjadi nama untuk manusia, "Brown". Ada juga Bridge yang arti sebenarnya adalah jembatan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Lucu kan kalo di Indonesia, ada orang yang bernama "Coklat" atau "Jembatan"..? hehe..

So, kalau mau bilang nama itu ngga berarti, gw dengan mantap akan mengatakan: Nama itu sangatlah penting! ^^

See u..

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

11 comments:

Apa arti sebuah nama??? aku ga tau n:D

Masss Template full colour Gak bisa didonlod...

arti sebuah nama...ya sugesti untuk kita

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

nama adalah identitas kita..

nama itu penting, itu yg menunjukkan siapa diri kita sebenarnya..

identitas itu lah nama, nama itulah identitas..

nama, bnar katamu.. apalah artinya??

nama akan menjadikan mu ternama di kalangan publik..

baru liat artikel kayak ini aku sob
maju terus :)

nama sebagai indentistas kita dan sebagai karekteristik kita

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra