Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Friday, May 27, 2011

Sedikit Tanggapan Buat Kisruhnya PSSI

Hampir seminggu berlalu semenjak Kongres PSSI di gelar, tapi sisa-sisa beritanya masih banyak menghiasi berbagai media. Kongres yang udah di awasi secara langsung oleh FIFA pun bisa berlangsung acak adut seperti halnya anak TK yang kalang kabut takut di suntik Polio.

Jujur aja, gw bener-bener ngga percaya kalo kelompok 78, atau apapun nama kelompok mereka ngga dapet sesuatu dari kedua calon yang ngoto mereka calonkan.

Pasti ada deh, walopun sedikit mah..

Sekarang, pas udah Deadlock gini, apalagi yang hebat dari kedua calon yang ngoto maju tersebut?. Yang ada bukannya ngebantu majuin persepakbolaan Indonesia, eh malah ngancurin seluruh peluang yang mungkin bisa di capai oleh Timnas Indonesia! (bahkan ngancurin karir pedagang kaki lima di setiap stadion yang ada di Indonesia)

So, buat kelompok 78, gw cuma pengen bilang : "Bertobatlah"

Amin.

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

2 comments:

pergi aja ke laut lalu renang pke gaya batu yg namanya kp78 tuh...!!!pergi aja ke laut lalu renang pke gaya batu yg namanya kp78 tuh...!!!

gak bakal maju prestasi sepak bola nasional...pssi nya aja kaya gthu.....

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra