Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Tuesday, March 17, 2009

Karier Budi Anduk Kian Menyaingi Tukul Arwana

budianduk4 Terhitung baru 2 bulan sejak posting pertama w mengenai budi anduk.Di posting pertama itu w memberinya judul “Budi Anduk,ancaman bagi Tukul Arwana”.Kemudian selang 1 mingguan,w kembali mengeluarkan artikel tentang budi anduk yang sudah mengalahkan kepopuleran beberapa artis mancanegara di Facebook. Memang,w sangat antusiasme ingin melihat sepak terjang Budi Anduk di dunia komedi indonesia ke depannya.Budi anduk  muncul ke permukaan dengan cara yang sama persis dengan tukul arwana ( Manknya ikan gurame..?? hehe Big Grin ).Cara dia dalam melawak pun serupa dengan keahlian Tukul.. w selalu penasaran,apakah dia mampu mengikuti jejak pendahulunya ( Tukul Arwana ) yang sudah menjadi Milyader atau tidak..


Dan penantian tersebut akhirnya membawa hasil.Dalam waktu dekat ini,ANTV akan segera menayangkan program yang di bawakan oleh Budi Anduk.. Program tersebut di beri nama “Untung Ada Si Budi”.

Tukul arwana memang menjadi semakin ngetop kala dia membawakan acara talk show bertajuk “EMPAT MATA”.. Kesuksesan acara tersebut akhirnya membawa Tukul menjadi milyader.Lalu bagaimana dengan Budi Anduk..??

Kita lihat saja bagaimana hasilnya.. Winking


Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

3 comments:

Gwe yakin banget...dengan lawakannya yg Naturalis dia bakal sukses membawakan acara “Untung Ada Si Budi”. dah gak sabar nihhh........Kapan ya boss?

kemarin w dapet info klo tgl 21 ini dah main.. ^^
Iya sih,guyonan dia natural habis.. apa adanya.. ngeliat muka dia aja w dah ketawa hehe.. sip deh , kita lihat bagaimana perkembangan si Buduk alias budi anduk hehe

budi anduk..hoho..gw pikir-pikir kariernya di dunia lawak banyak kemajuan..namun kalou seorang junior pengen ngalahin seniornya (TUKUL) masih banyak belajar..but tidak menutup kemungkinan dia bisa mensejajarkan rankingnya dengan mz TUKUL...kita liat aja perkembangannya..gw juga termasuk penggemar kedua sosok trsbt.

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra