Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Friday, January 23, 2009

Budi Anduk,"Ancaman" Bagi Tukul Arwana

Fenomena yang sama terjadi lagi di dunia selebritas indonesia..!,beberapa tahun lalu kita dikejutkan oleh aktor lawak Tukul Arwana namanya melambung tinggi kala menjadi host di sebuah acara talk show empat mata di GLOBAL TV.Bahkan sampai hari ini pun pamor dari si "Wong Ndeso" ini pun masih terbilang tokcer di kalangan selebriti indonesia.Namun,nampaknya To Cool Arwana Tukul Arwana harus bersiap-siap kena geser nih sama pendatang baru yang satu ini..

Nama kondangannya kondangnya adalah Budi Anduk.. bagi anda yang sering menonton acara Tawa Sutra Xl yang ditayangkan ANTV ini,tentunya tidak asing lagi dengan profil satu ini.Lawakannya garing abiezzz.. Gaya nya yang unik dan ngocol mampu membuat penonton terpingkal-pingkal melihatnya.. tak terkecuali dengan saya ^^.Lalu apa sih daya tarik dari Budi Anduk yang bisa dibilang maskot Tawa Sutra XL ini sehingga Tukul Arwana patut was-was?check this out..

Komedian yang juga berambut acak-acakan ini paling sering mendapatkan peran utama di Tawa Sutra XL.. maksudnya,peran utama yang disiksa,di kerjain dan di "siksa".Mungkin bisa dibilang sama dengan proses sukses nya Tukul Arwana.. Sama-sama menjadi terkenal karena sering dijadikan objek tertawaan..^^.Tapi namanya juga humor,kayaknya kurang sedap apabila tidak ada yang berperan sebagai yang lemahnya..karna itu,kebanyakan sebuah acara/film bertajuk komedi selalu memasukkan satu peran yang paling Bodoh/Jelek/lemah diantara peran lainnya.. Setujukah anda dengan saya?^^ Sebenarnya siklus ini sudah tenar di kalangan komedian,bahkan seluruh dunia.Mari kita coba mengambil contohnya dari beberapa acara/artis komedi yang terkenal karena hal itu..
Masih ingatkah anda dengan Dono - Warkop DKI,Iskak yang segroup dengan Ateng,Mandra di Si Doel Anak sekolahan,bahkan Charlie Caplin dan Mr.Bean,dan masih banyak lagi.mereka adalah segelintir komedian yang menggunakan metode mentertawai diri sendiri.. kenapa saya bilang seperti itu?karna kenyataannya,semakin mereka di ejek orang,semakin kaya juga mereka.. ^^

Demikian juga dengan Budi Anduk,aktor yang satu ini barusan masuk nominasi piala citra untuk kategori "Artis dengan penampilan seadanya" Bercanda dink... (Budi Anduk,baca artikel ini juga yah..!! hehe.. ).Cara nge-banyol dia juga spontan dan hampir tanpa skenario.Mungkin inilah yang bisa membuat dia bisa cepat terindeks terkenal di dunia komedian.Salah seorang komentator di artikel saya di Situs Lintas Berita mengenai kiat sukses Tukul Arwana berstatement "Sedikit tips untuk mendapat perhatian di selebritas indonesia adalah ganteng banget,atau jelek banget.." hmm...masuk akal juga sih.. hehe.. * Peace Mr.Budi Anduk.. Saya Penggemar anda koq^^ *

Budi Anduk yang bernama asli Budi Prihatin ini lahir di Jakarta pada tanggal 8 Februari 1968.Aktor komedian ini mengawali karier sebagai figuran program Ngelaba (Patrio) pada 1996, namun namanya makin dikenal luas oleh masyarakat lewat aktingnya di program sitkom Tawa Sutra di stasiun televisi ANTV. Kini, ia telah membintangi dua film layar lebar, yakni Tiren: Mati Kemaren dan Tulalit.

Walau masih pendatang baru,namun pamornya sudah lumayan loh.. Malah bisa dibilang jahat!! lho ??knapa?? ya iyalah,wong tiap kali ngeliat dia nge-banyol,saya selalu dibuat ketawa sampai keluar air mata ( menangis ).Bukannya membuat orang menangis itu orang jahat?/hehehe... ( Becanda lagi nih,ketularan virus Budi Anduk^^ )Buktinya Facebook Budi Anduk yang beralamat di http://www.facebook.com/pages/Budi-Anduk/58520819224 sudah dijejali para penggemarnya.wuihhh!!

Menarik untuk kita tunggu kiprah komedian yang satu ini.. Tak menutup kemungkinan bahwa dia bisa "besar",sama seperti hal-nya Tukul Arwana.. aktor yang mengawali karir dari Nol dan akhirnya menyumbang satu nama lagi dalam deretan daftar milyader indonesia.

Bagaimana menurut anda..??

See u..
Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

2 comments:

yup setuju sekali dengan anda,, emang liat si budi aja udah bikin ketawa, gimana ya kuliatas dia sebagai host acara?

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra