Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Monday, November 29, 2010

Terima kasih "Hinaan"

Hidup ini memang ngga selalu ada diatas. Kadang, ada kalanya kita harus bisa menerima keadaan bahwa kita sedang berada di titik yang terlemah. Yah, begitulah yang gw rasakan sekarang.. kalo di ungkapkan dengan peribahasa, mungkin kalimat "Sudah jatuh tertimpa tangga" adalah yang paling tepat untuk menggambarkan keadaan gw saat ini.

Berada di dalam kondisi Broken Home bukanlah sesuatu yang gw inginkan, tetapi apa boleh buat? mungkin ini udah menjadi alur perjalanan hidup gw. Sulit sekali untuk memilih siapa diantara kedua orangtua kita, karna apapun dan bagaimanapun, mereka berdua lah yang berperan penting dalam proses berkembangnya jati diri kita.

Keadaan menjadi lebih rumit lagi ketika gw harus menerima kehadiran bokap tiri di hidup gw. Dari awal gw udah ngga suka sama sifat dia, tapi apa hak gw untuk memutuskan siapa yang akan menjadi pasangan nyokap gw? bisa dibilang nihil.

Sifatnya yang bener-bener ngga gw suka adalah sifat egois yang keterlaluan. Bagi dia (baca: bokap tiri gw), ngga ada yang lebih bener daripada dia sendiri. Ngga pernah mau ngalah sama orang lain, bahkan sama anaknya yang baru berumur 5tahun. Ckckck.. cowok macem apa itu? yang udah salah, tapi ngga mau ngaku dan bahkan bersikukuh memegang argumennya didepan anak kecil berumur 5tahun.

Pernah suatu kali, dia ngotot mengatakan bahwa bahasa inggris untuk sore itu adalah "Afternoon", dan anaknya yang berumur 5tahun ternyata sudah pernah mempelajari bahasa inggris di sekolahnya. Saat si anak mengatakan yang benar bahwa bahasa inggris dari sore adalah "Evening", dia malah ngga mau ngalah dan malah ngancem anaknya buat ikut pemikiran dia. Shit!!! bokap gila.

Kemarin adalah titik batas kesabaran gw. Gw udah melabraknya habis-habisan. dan sekarang? gw udah tenang.

Terima kasih atas "hinaan" yang kamu ucapkan padaku, karna itu lah yang menguatkan langkahku.
Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

5 comments:

sabar dan tetap semangat selalu ^_^

Brow...Salam kenal brow...memang semua orang bakal di uji ko, cuma ujian'y manusia dalam kehidupan itu lain2...w jg sama lg mengalamin hal yg demikian....brow, w baca di artikel ente "http://anggaleoputra.blogspot.com/2010/11/cara-memasang-template-valid-xhtml.html"...Kenapa w praktekin ga bisa yah brow. bisa minta bantuannya ga brow...Thx yah sebelumnya...Mohon bls ke "http://suroso003.co.cc"...atau "ungsi_003@yahoo.com"...."suroso.003@gmail.com".....
>>>>>>>>>>KAMI MOHON DENGAN TERAMAT SANGAT KAWAN<<<<<<<<

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

hinaan membuat kita kuatt!!

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra