Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Friday, August 20, 2010

Keyword blog yang membawa banyak pengunjung

Aloha..!! ketemu lg di blog gx jelas ini. Seperti biasa,sobat saat ini sedang membaca tulisan Pa’leo jepitikus alias Leo.. ^^. Sebelum meneruskan membaca,marilah berdoa sebentar agar iman dan jiwa sobat tidak terganggu saat membaca posting ini sampai habis. (Di duga posting” dari blog ini telah menyebabkan 3kucing meninggal, 14 kritis dan 27 menghilang).

Sudah selesai berdoanya..? Klo begitu,kita lanjutkan dengan bernyanyi bersama agar suasana hati sobat tidak mudah terpengaruh oleh tulisan” jelek pada posting ini… ( Jiah!,kapan mulainya neh?? ), Ocelah klo beg..beg..begitoooowwww… kita skip aja bagian nyanyi ini. Big Grin

Apa sih Keyword itu..? Klo menurut gw pribadi, keyword itu adalah bahasa inggris… (Gumprang!!,tukang tambel ban jg tau x!!) Tp klo kata master” blog diluar sana,keyword adalah sebuah kata kunci yang mengarahkan pengunjung kepada post/artikel sebuah situs. 97% pengguna layanan internet di dunia menggunakan search engine untuk melakukan pencarian terhadap sebuah info/data yg mereka cari.Dalam hal ini bisa di bilang Google adalah search engine yang paling banyak digunakan.Setuju?

Trend keyword yang paling dicari memang selalu berubah” sesuai dengan apa yang terjadi di dunia. Contohnya,sobat pasti tau lagu keong racun yg belakangan ini booming kan? coba deh ketikkan Keong Racun di Google… (jumlah web yang memuat judul ataupun keyword tersebut saat gw membuat post ini adalah 887,000).8bln lalu gw pernah search di google dengan keyword tersebut lho… dan hasilnya hanya sekitar 30,000an web.Ini lah yg dinamakan keyword yg mendadak booming.

Mw tau kenapa dulu gw udah pernah searching Keong Racun? karna seorang temen nongkrong gw memang panggilannya keong racun… hehe.. saat itu gw lagi cari sebuah artikel yg  gw kirim ke sebuah situs tentang pengalaman lucu.Dan judulnya artikel gw itu keong racun… (Ceritanya tentang kekonyolan si keong racun temen gw ini… orangnya kocak habis deh ! Nanti suatu saat gw posting disini.. :P)

Lanjut… Ada yg menyarankan gw utk selalu mengganti keyword blog saat sebuah keyword nge-booming,tp gw sendiri sering lupa atau boleh di bilang memang sengaja buat lupa x yach..! hehe.. Soalnya bagi gw repot banget kalau begitu. Lebih baik gw buat sebuah artikel dengan judul yang bersangkut paut dengan Top Keyword tersebut.Contohnya: Keong Racun Meminum Racun wkwkwkwk!!

Semenjak mulai aktif nge-blog lg,baru aja kemarin gw sempet  ngecek keyword” yang paling ngetop di blog gw…,Dan gw menemukan bahwa keyword yang membawa paling banyak pengunjung ke blog ini datang dari sebuah artikel gw tentang Nazca lines di peru,berikut urutan keyword” tersebut:

1. Gambar bumi - Dari hasil tes gw pribadi dengan searching menggunakan keyword tersebut,   sebuah artikel gw ada di urutan pertama dari 293,000,000 hasil pencarian.
2. Gambar satelit - Hasil tes searching: Peringkat 2 dari 66,100,000 hasil.
3. Rounded template – Hasil tes searching: Peringkat 2 dari 3,480,000 hasil.
4. Monumen dunia – Hasil tes searching: Peringkat 1 dari 2,330,000 hasil 
5. Membuat header blogspot – Hasil tes searching: Peringkat 6 dari 2,210,000 hasil.
6. Script marquee – Hasil tes searching: Peringkat 4 dari 1,440,000 hasil.
7. Cara membuat account blog – Hasil tes searching: Peringkat 1 dari 920,000 hasil.
8. Template 4 kolom – Hasil tes searching: Peringkat 5 dari 531,000 hasil.
9. Kejadian aneh di bumi – Hasil tes searching: Peringkat 1 dari 501,000 hasil.
10. Navbar menu – Hasil tes searching: Peringkat 1 dari 448,000 hasil.

Yang paling ngagetin bagi gw yah keyword gambar bumi itu tuh.. sekitar 22000 pencarian perbulannya dan blog gw nampang di no.1 (Mendatangkan sekitar 400 pengunjung)^^

Gw yakin banget kalo sobat” jg punya artikel” ngetop di blog nya yg nangkring di urutan 10besar google. klo boleh sih, kita sharing di sini… jadi bisa saling mengetahui keyword apa yg populer di masing” blog. See u..

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

4 comments:

wkwkkw keong racun
mantaph dah :)

Salam dari k-blogger

napa tu gan.. Dg keong racun.. Keyword mantab + kramat tu..

Numpang nitip lapak y gan/sis..
Semua info yang kamu cari, mulai dari jokes, true story seperti : DI CINTAI OLEH ARWAH PUTERI KERAJAAN SRIWIJAYA|KISAH NYATA BERTEMU DENGAN POCONG|INFO GADGET TER-UPDATE|SMS GRATIS KE SEMUA OPERATOR|DOWNLOAD APLIKASI JAVA|DOWNLOAD FREE SOFTWARE KOMPUTER|TUTORIAL MODIFIKASI ATAU MODDING SONY ERICSSON NAITE J105| sprti : full akses ke naite, menghidupkan radio tanpa headset, megabass to clearbass, dll.
Kamu juga bisa menyumbang artikel apa saja yang bermanfaat lalu kirim
email ke positifadi.adm@gmail.com

Kamar Bujang|Femalepedia|Animecities|Rundomain|Trik Dapat Dolar|Hikaru no Fans

Wadoohh... c mas ne... hebat ya..
Kapan dunk blog sy bisa pny PR3 ky mas ne..
nice blog sob.
kapan-kapan berkunjung dunk k blog saya n kasih saran buat optimasi blognya.
Thanks.
salam blogger

Abie: Pasti bisa koq sob! ^^.. btw,blognya muaaaannnntappp tuh.. nice to know that.

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra