Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Tuesday, October 5, 2010

Apa Tujuan Hidupmu ?

tujuan hidup Gw sering banget kebingungan kalo di tanya apa tujuan hidup gw. Bukannya apa yah,tapi gw ngerasa kalo ngga ada sesuatu yang istimewa dalam hidup gw. Semuanya cuma di biarin mengalir aja seperti air selokan yang jadi tempat menumpuknya sampah dan akhirnya mampet. Kosong banget rasanya.

Pegang duit yah di habisin,kalo udah habis yah cari lagi. Begitu terus berulang-ulang,sampe kiamat. Sangat membosankan!,suram.

Hal yang sama pun terjadi saat gw yang balik bertanya ke orang-orang dekat di sekitar gw..,"Apa tujuan hidup lu..?",kebanyakan menjawab ngga tau. Membingungkan. Padahal kalo dipikir-pikir, setiap orang itu seharusnya punya sebuah tujuan dalam hidupnya. Sesuatu target yang bisa membuat dia merasa punya sesuatu untuk di banggakan. Tapi apa itu?

Memang sih, setiap orang pasti punya pola pikir yang berbeda tentang tujuan hidupnya. Tapi satu yang gw tau,semua orang ingin berhasil dalam hidupnya. tul ngga..?

Setiap orang juga bisa mempunyai pengertian yang lain tentang arti kata sukses. Si A mungkin merasa sukses,hanya karena berhasil membeli rumah impiannya. Tapi apa itu sudah cukup? kebanyakan orang akan selalu mencari yang lebih dan lebih lagi bagi hidupnya.

Sudah mampu beli motor,dia mengincar mobil. Mobil sudah dapat,kemudian mengincar rumah. Rumah sudah dimiliki, mencari lagi yang lebih mewah. Begitu seterusnya..,terus apa donk yang di cari di hidup ini..?

Whatever,dibalik semua itu, gw tetap berkeyakinan bahwa apapun dan bagaimanapun keadaan gw sekarang..,gw harus meninggalkan jejak gw dibumi ini. Sebuah jejak yang suatu saat akan mengingatkan orang lain,bahwa gw pernah ada di kehidupan ini. Sebuah kenangan indah,yang bisa membuat orang tersenyum ketika mengingat nama gw.. walaupun saat itu gw sudah ngga ada di dunia ini.

Hope that will come true..

"Apa tujuan hidup..?", memang pertanyaan yang sulit ditemukan jawabannya.

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

5 comments:

seneng bgt bisa membaca sharing2mu lho...menambah cahaya dan warna di kehidupan sayaa..thanks ya..n_n

kawin, kerja, punya anak, dan menikmati hari tua dengan kenagan masa muda.. :)

Arinkirei : Thank's ya.. ^^

Secangkir teh dan sekerta roti : Haizzzz, kalo itu mah kayaknya semua orang menginginkan itu. hehe.. thank's for sharing with me :)

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

Cari pahala yang banyak biar bisa masuk surga nd selalu bisa buat ortu bahagia. Amin.

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra