Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Sunday, October 31, 2010

Jadi Kangen Sama Dia

Lirik Lagu Jay Chou Malam minggu kali ini, gw sukses bertahan di rumah, dan ngga ngeloyor kemana-mana. Seharian, kerjaan gw cuma nangkring didepan kompi butut peninggalan Dinasti Ming, buat Install ulang windows doank. Ya, walaupun gw hampir mati berbusa gara-gara kebosenan di humz, paling ngga, sekarang kompi gw bisa berjalan dengan normal lagi. Dan gw juga bisa kembali bekerja dengan tenang.

Pas lagi ngebenerin folder-folder di kompi tadi, gw menemukan sebuah folder yang selama ini gw pikir hilang, yaitu folder lirik lagu. Di folder inilah, tersimpan semua lirik lagu yang gw suka, mulaio dari lagu yang jadul hingga yang nge-hits sekarang ini.

Bagi gw, lirik adalah jiwa dari sebuah lagu. Bukan musiknya. Oleh karena itu, gw selalu menilai sebuah lagu dari liriknya terlebih dahulu. Dan salah satu yang terbagus bagi gw adalah lirik lagu An Jing (Silence) dari Jay Chou. Lirik lagu ini bener-bener dalem dan menyentuh. Ngga kebayang deh betapa sedihnya dia (baca: Jay Chou) saat dia menulis lagu ini. Mungkin sama seperti sedihnya gw saat gw kehilangan si "S", orang yang gw sayangin.. hmm..,gw jadi kangen sama dia.. :)

Hening – Jay Chou

Sekarang hanya ada piano yang berbicara padaku seharian
Ditemani cello yang tertidur, dengan keheningan yang telah lama tersimpan
Kupikir kamu telah benar-benar mengerti akan semua ini
Aku pun sesungguhnya sudah menyadari bahwa tidak ada penyesalan dalam dirimu

Ketika kamu berkata kamu pun bisa bersedih,aku tidak percaya itu
Memegang tanganmu dan memilikimu sekarang sudah menjadi masa lalu
Hanya bisa berharap bahwa dia bisa mencintaimu lebih daripadaku
Maka aku akan meninggalkanmu jika itu ternyata benar

Apalagi yang ingin kau dengar dariku?
Sejujurnya,aku sungguh tak ingin putus denganmu
Lalu mengapa kamu masih berharap aku dapat tersenyum di balik kesedihanku
Aku sungguh tidak mampu berbuat apa-apa kini
Kecuali merelakanmu dengan dirinya..
Janganlah khawatirkan diriku.
Aku akan baik-baik saja

Kamu sebenarnya sudah terlalu jauh dariku,
Yang ku bisa hanya berjalan perlahan meninggalkanmu
Kenapa aku membiarkanmu yang memilih bagaimana dan kapan kita putus
Aku sungguh tidak mampu berbuat apa-apa kini
Diam adalah jalan terbaik bagiku
Aku akan mencoba untuk menyerahkan semua keputusan kepadamu.
Semua hanya karena aku sangat mencintaimu..

Semoga si "S" juga masih ingat lagu ini.. ^^

NB: Si "S" adalah inisial dari nama mantan gw. Kalian bisa berkreasi sendiri menggunakan huruf itu untung menebak nama mantan gw.. misal: Suratno, Suhendar, atau Sumingkem. Pokoknya inisialnya "S" deh.. hehe..

Duh, gw udah ngantuk. Mau ngorok dulu ah..

Zzz.. Zzz..

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

3 comments:

Sulastri Sujoyo Sutrisna... hahaha...

g mo share lirik laguuu yg enak niii

Goodbye - Aiir Supply

I can see the pain living in your eyes
And I know how hard you try
You deserve to have so much more
I can feel your heart and I sympathize
And I'll never criticize all you've ever meant to my life

I don't want to let you down
I don't want to lead you on
I don't want to hold you back
From where you might belong
You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There's nothing left to say but good-bye
You deserve the chance at the kind of love
I'm not sure I'm worthy of
Losing you is painful to me


You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There's nothing left to try
Though it's gonna hurt us both
There's no other way than to say good-bye

kadang qt emng hrs ngerelain seseorang pergi, demi kebaikan dia, wlo nyakitin buat qt TT

Ratna : Sulastri Sujoyo Sutrisna..? Theettt..! Anda kurang beruntung, cobalah sekali lagi.. hehe..

Nice..,taunya juga suka lagu goodbye toh. Iya,dalem banget artinya. Terlebih di lirik "I would rather hurt myself, Than to ever make you cry" (_ _')

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra