Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Sunday, January 11, 2009

Jay Chou - Fans Community

jay-chou-area.blogspot.com - Artis Pop Rnb yang berasal dari taiwan ini memang berbakat.Tidak hanya pandai menciptakan musik,dia juga sudah berperan di berbagai film hingga menjadi sutradara di film "Secret" yang jalan cerita dari film tersebut pun berasal dari dia sendiri.Bahkan,kini dia menjadi pengajar di sebuah universitas musik di taiwan.

Tak heran bila Jay Chou menjadi sangat terkenal di dunia musik mancanegara.Album-album yang sudah dirilis nya pun sudah terjual puluhan juta copy di dunia.Penggemar atau fans-fans nya pun bertaburan di mana-mana.. tak terkecuali di indonesia.

Nah untuk anda para fans-fans Jay Chou,tak usah mencari jauh-jauh untuk mendapatkan segala informasi tentang jay chou.. cukup kunjungi http://jay-chou-area.blogspot.com.Temukan hal-hal menarik mengenai dunia Jay Chou,termasuk free download mp3 , ringtone , wallpaper , themes handphone ,hingga lirik-lirik lagu nya.


Jangan lupa untuk berkunjung yah..
See u..
Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

2 comments:

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

gak berminat sedikit pun dgn hal2 yg berbau korea..

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra