Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Sunday, January 25, 2009

Kucing Kanibal

Dunia memang mulai menggila!!,tadi siang saya hendak keluar rumah membeli makanan,namun apa yang saya lihat sungguh-sungguh tidak bisa di percaya.. di dekat gerbang rumah saya,saya melihat ada seekor kucing yang tengah memakan kucing!!!merinding saya dibuatnya,bahkan untuk mengusir kucing tersebut pun saya tidak berani.



Saya pun memanggil adik saya untuk datang melihat kejadian aneh ini dan meminta tolong adik saya untuk mengusir "si kucing sumanto kanibal" tersebut.Untungnya,adik saya lebih berani ketimbang saya,sambil membawa sapu,diusirnya kucing tersebut dari pintu gerbang rumah kami.namun,butuh perjuangan keras juga sih,tuh kucing malah balik meng-gertak sambil masih makan temannya tersebut ( duh,kayaknya ga kuat deh selesain nih artikel,nih tulisnya aja sambil merinding hmm..)

berikut ini,adalah foto-foto yang dijepret dari kamera handphone adik saya setelah kucing tersebut kenyang dan pergi dengan sendirinya.. bukan saya yang foto sih,karena saya ga berani ambil fotonya.. (kucing yang dimakan tersebut bahkan sudah tinggal setengah badan saja hikz)




Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

5 comments:

Kucing saya juga dulu makan anaknya sendiri setelah anaknya mati(lupa kenapa).
Heran deh, padahal anaknya itu dijilat2(udah mati),eh tau2nya dimakan,kepalanya putus gitu...wkwkw...

berarti manusia yang makan manusia itu rendah nya sama dengan hewan yak??

hehehehehehhee...

Apa kucingnya dah belajar ma sumanto yach? hehe..

bahayo dunk, q gak bisa mengelus-elus kepala ny lagi.. :(

jngn dekat2 dgn kucing yg satu ini..

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra