Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Tuesday, January 13, 2009

Menampilkan Dunia Kita Melalui Blog

Post ini saya buat agar kita bisa saling sharing mengenai arti dan tujuan blog dari sisi pandang kita masing-masing.

Banyak sekali blog blog baru yang terbit setiap harinya.. Namun,bisa dibilang tidak semua blogger mempunyai niat dan tujuan yang sama dalam awal pembuatan blog-nya.Sama halnya seperti saya,pertama kali membuat blog di akhir desember lalu,sebenarnya hanya semata-mata iseng ^^.

Tapi,itu tidak bertahan lama..tidak sampai 2hari saya meng-geluti dunia blog,saya sudah "Kecanduan".Bukan kecanduan yang negatif lho..,namun yang positif.Setidaknya itu yang terlihat oleh mata saya.Lewat blog ini,saya bisa berteriak "Inilah dunia saya..!!Dunia yang penuh kreatifitas dan penuh pengetahuan".yap's kurang lebih seperti itu.

Blog saya memang lebih tertuju kepada sarana informasi pengetahuan dan pengembangan kepribadian.Kenapa saya memilih topik ini?karna saya pernah mengalami putus asa yang sangat parah.namun saya bisa mengubah pola pikir saya melalui kisah-kisah yang saya postingkan di blog ini.

Saya pikir,tidak ada salahnya untuk mengajak teman-teman untuk mulai mempelajari "Pengembangan kepribadian juga"^^.yah,hitung2,sambil saya nulis posting,semangat saya pun jadi terpacu lagi menulis cerita-cerita motivasi.. hehe

Bahagia yang saya rasakan ketika saling berbagi bisa mengalahkan bunyi-nya perut saya ketika jam makan siang hehe.. Namun itu tidak menjadi masalah yang besar sekali untuk saya.bisakah anda merasakan perasaan itu..??^^ Saya yakin anda pasti bisa merasakan-nya,Ketika artikel anda bisa menjadi informasi dan inspirasi bagi seseorang.setuju?? ;)

Nah,untuk teman-teman yang sedang membaca posting ini..,izinkan saya untuk bertanya"Apa motivasi anda menjadi seorang blogger..??","Apa sih sebenarnya yang ingin disampaikan oleh anda melaui blog/web anda..??".Dua pertanyaan yang tentunya hanya anda yang paling mengetahui jawabannya.

Yuk,kita saling berbagi suka dan duka kita dalam nge-blog di sini..!!
Saya tunggu yah pendapatnya..
See u..^^

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

13 comments:

PERTAMAX.......

Bloging 4 Share
Bloging 4 Friendship
Bloging 4 Fun
Bloging 4 Care
Bloging 4 Money

Bebas mau pilih kategori yang mana atau mau gabungkan semuanya...

yang pasti untuk sang penyamun sengaja memisahkan yang "bloging 4 money" di Sarang yang berbeda. *kan ada sarangku yang 1 lagi..hehhehee....

Tapi boleh donk , di blog kita bisa manfaatkan untuk nambah bayar internetan atau gratis ,jika tertarik ini caranya Klik disini saja

Waw, 2 pertanyaan simpel yang dalam..

Kudu selalu keep kontak ma blog ini nih, heheh

sip leo..

jgn lupa artikelnya trus diupdate yah tiap hari minimal 3.. (biar saya bisa baca)

jgn kyk saya malas nulis artikel...

@Sang penyamun Masuk akal,ga munafik deh jawabannya...seep..,seep!!!^^

Thx atas supportnya yah mas fuad dan ratu^^

Betul sekali, dengan ngeblog kreativitas kita akan terus terpancing dan tentu saja pengetahuan kita bertambah!

keep blogging!

comment saya adalah NO COMMENT he..

oke bro, maaf ya tadi belum sempat.
backlink udah di pasang, silahkan di cek ya =D

Malm bro maen yuk

Keep Share Bro....

share aja..makin banyak share makin banyak ilmu, percaya deh...

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra