Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Friday, January 9, 2009

Menjadi Sukses Dengan "Bagaimana & Mengapa"

Bagaimana dan mengapa.. Judul yang aneh bukan?Namun jangan tergesa-gesa dulu sobat.. setelah membaca postingan ini,anda mungkin bisa menebak arah dari judul di atas.Kebanyakan orang yang gue temui melihat 2 kalimat pertanyaan ini sebagai kalimat yang biasa-biasa aja.Namun dari sudut pandang gue,kedua kalimat ini sangat berpengaruh lho bagi perubahan hidup gue.

"Bagaimana caranya agar saya bisa sukses?"
Coba tanyakan hal ini kepada semua orang sukses di sekeliling anda..,Gue bisa memastikan bahwa jawaban yang anda dapat tidak jauh dari.. "Anda harus tekun","Anda tidak boleh gampang menyerah","Anda harus bersabar","Anda harus jeli melihat pangsa pasar","Anda harus jujur dalam berusaha","Anda harus mau berkorban dan bekerja keras" dan beberapa modifikasi dari jawaban di atas.Setuju??Mari kita lanjutkan.. ^^

Tahukah anda bahwa pertanyaan "Bagaimana" dan "Mengapa" dapat membawa perubahan besar dalam kehidupan anda.Percaya?percayalah.. gue akan memberikan contoh penggunaan rumus "bagaimana dan mengapa" kepada anda.. Check this out.



Bukan bermaksud meng-gurui atau apapun sejenis nya,namun gue hanya ingin berbagi kepada sobat-sobat mengenai Trick yang gue gunakan untuk meng-akali Suram nya hidup gue..

Gue sering menerapkan rumus "Bagaimana" dan "Mengapa" di segala aspek kehidupan gue,dan itu berhasil,Termasuk lingkungan pergaulan gue,bisnis,percintaan,dsb.Tapi gue mengawalinya dengan mengenali "Apa" kelebihan dari diri gue terlebih dahulu.

Semua orang di dunia ini memiliki kekurangan dan kelebihan-nya masing-masing.begitupun dengan anda.. Kenali diri anda sendiri terlebih dahulu

Kita pakai sebuah contoh penerapan rumus ini dalam bidang bisnis.ketika gue ingin bertanya "Bagaimana caranya menjadi sukses" kepada seseorang..,gue akan bertanya "Mengapa gue ingin sukses" kepada diri gue terlebih dahulu.dan segala motivasi gue untuk sukses pun mulai mengisi otak gue.Bingung..?

Coba tanyakan kedua pertanyaan di atas kepada diri anda saat ini juga..
Apa yang anda rasakan dalam hati anda mengenai pertanyaan "Bagaimana cara menjadi sukses"?
Apa yang anda rasakan dalam hati anda mengenai pertanyaan "Mengapa anda ingin sukses"?
Adakah perbedaan nya?
Yapz!!,pertanyaan "bagaimana" kepada diri sendiri,akan memacu otak anda mengeluarkan segala ide anda.. sedangkan pertanyaan "Mengapa" kepada diri sendiri akan memicu segala semangat dan motivasi dalam diri anda.

Sekarang,coba anda memodifikasi kedua pertanyaan tersebut.dan bertanya lah kepada diri anda sendiri.
"Mengapa saya ingin sukses?"
"Mengapa saya harus sukses?"
"Mengapa sukses itu sangat penting bagi saya"
Lalu,
"Bagaimana yah caranya supaya semua itu bisa terwujud?"

Temukan jawaban anda sendiri.

Namun yang jelas,sebaiknya anda mengetahui alasan anda ingin sukses terlebih dahulu.

Kalau alasan gue harus sukses,yah karna gue dah bosssseeeeeennnnnn banget di pandang hina sama orang lain.Dan kini,gue sudah dalam perjalanan mewujudkannya selangkah demi selangkah.. sukses untuk anda semua.
Bagaimana menurut anda??berbagilah dengan gue...
See u..^^

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

3 comments:

Very useful articles, interesting and informative. Thanks, I like it... I’ve bookmarked this… thank you for sharing

Thank's atas comment nya... semoga bermanfaat yah.. kita sama2 belajar..^^

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra