Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Thursday, January 8, 2009

Nongkrong Asyik di J.CO Donut's and Coffee

Ada banyak sekali tempat-tempat di jakarta yang bisa di jadikan tempat nongkrong dan gaul bersama dengan sohib-sohib kita.. Salah satunya yaitu Cafe.Nah,Yang namanya nongkrong di café,pasti kurang lengkap donk kalau tidak ditemani segelas minuman.Dari situ lah J. CO Donuts & Coffee hadir dengan ragam minumannya.Tak terkecuali ditemani donut-donutnya yang fresh.Di usianya yang ketiga, J.CO masih mengusung 3 kategori minuman yang diklasifikasikan berdasarkan bahan dasarnya, coffee based, chocolate based dan assorted (tea and fruit). Masing-masing memiliki keunikan tersendiri.





Coffee based, misalnya. J.CO memastikan penggunaan biji kopi terbaik dunia. "Di J.CO kami menggunakan biji kopi terbaik yakni 100 persen Arabika, yang dipadukan dari lima negara. Colombia, Brazil, Guatemala, Costa Rika dan Indonesia. Sebagai pelengkap, proses roasting biji kopi dilakukan di Rome, Italy," terang Indriana Listia, Marketing Communications Manager J. CO Donuts & Coffee.

Hasilnya, beragam minuman berbahan dasar kopi seperti Cappuccino, Café Late, Mochabella hingga Caramelite dan Hazelnut Latte bisa Anda nikmati sambil asyik bercerita atau ngobrol bareng teman maupun kolega.

Sementara itu, minuman berbahan dasar chocolate terbuat dari Dark Chocolate asal Belgium dengan kandungan chocolate lebih dari 40 persen. Selain bisa menikmati Iced Chocolate, Chocolate Freeze dan Hot Chocolate, Anda juga Bisa merasakan serunya sajian Choco Cino. Di mana cokelat stick yang terbuat dari Cokelat Premium dari Belgia, dilumerkan pada minuman coffee yang panas. Pasti jadi pengalaman unik bagi Anda yang mencicipinya.

Temukan varian green tea yang menggunakan green tea matcha diimport khusus dari Jepang. Bagi Anda pecinta buah, rasakan segarnya Strawberry dan Orange Freeze atau serunya Oreo Freeze. Saat ini terdapat lebih dari 20 varian minuman, di mana seluruhnya menggunakan bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia.

So,kalau sobat-sobat pusing mencari tempat nongkrong..mungkin J.CO layak di jadikan alternatifnya..
See u..

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

2 comments:

Wah,menarik sekali dan info yang sangat membantu,,,

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra