Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Thursday, February 26, 2009

Apa Tujuan Hidupmu ?

Apa Tujuan Hidupmu Ketika kita menghargai setiap detik nafas yang kita hirup,itulah sebuah arti kehidupan.Sang pencipta tentunya pun mempunyai sebuah tujuan ketika beliau memberikan kehidupan kepada kita.Tentunya tidak hanya bernafas, belajar berbicara, belajar berjalan, merasakan cinta, berkeluarga, mempunyai keturunan lalu kemudian meninggal..


Lalu sebenarnya apa sih tujuan kita hidup di dunia ini..?,Seorang bayi terlahir dalam keadaan menangis dan ketika meninggal sang bayi tersebut dalam keadaan di tangisi.Sebuah kejadian yang bertolak belakang bukan..?namun sebenarnya ada sesuatu yang telah di rancang oleh sang pencipta mengenai hal itu.

Bisa dibilang,Seberapa baik kualitas hidup kita di tentukan oleh seberapa banyak yang menangisi kepergian kita dari dunia ini.. ya,ketika kita menjadi sosok yang berguna bagi lingkungan kita,mungkin itu adalah tujuan hidup kita.. terlepas dari menjadi sukses atau tidaknya kita.Materi tidak menjamin keberhasilan kita menjalani dan mensyukuri hidup lho.. yang ga sependapat,boleh comment..^^

Menjadi pribadi yang berguna dan baik bagi orang lain mungkin bisa dikatakan sebagai sebuah tujuan juga dalam kehidupan kita.Ketika sebuah proses hidup serasa makin membias dalam hidup ini,mungkin berbuat yang terbaik bagi keluarga juga menjadi obat untuk itu.Setiap orang mempunyai tujuan yang berbeda.. begitupun anda dan saya..

kini,izinkan saya bertanya,Apa tujuan hidup mu..?

Kalau tujuan hidup saya adalah menjadi seseorang yang bisa membawa kebahagiaan kepada oran-orang di dekat saya separah apapun kondisi saya waktu itu ^^



Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

6 comments:

Nice posts!!!!!!!!!!!!! tujuan hidup ak adalah menjadi seseorang yangmampu membahagiakan semua orang :)

tujuan hidupku, cuma satuu.. jdi BLOGGER KELAS DUNIA!! :)

tujuan hidupku sirna tanpamu.. OHHH

tujuan hdup membuat kita semakin jelas..

tujuan aq adalah bisa menjadi blogger hebat seperti mu.. :D

hidup hrus pnya tujuan..

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra