Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Friday, March 6, 2009

Ponsel Sepatu Siap Beredar

Ponsel-sepatuPerkembangan teknologi memang agak sulit ditebak arahnya kemana. Contohnya,sebuah sepatu yang juga berfungsi sebagai ponsel telah dikembangkan oleh para peneliti di Australia. Meski terdengar konyol dan berpotensi membuat pemakainya jadi bahan tertawaan, penemunya yang bernama Gardner-Stephen optimistis idenya bakal diminati.Thinking


Stephen yang pakar TI ini menautkan handset mobile di sebelah sepatu dan sebelahnya lagi dilengkapi headset Bluetooth. Cukup dengan menggeser sepatu tersebut dan meletakkannya di telinga, pemakai bisa melakukan panggilan.

"Anda pasti berpikir hal ini sungguh tidak praktis. Namun sebenarnya tidak seburuk itu," papar Stephen yang dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Rabu (4/3/2009).

Stephen awalnya menciptakan ponsel itu sebagai properti dalam acara teater yang mengisahkan seorang agen fiksi bernama Maxwell Smart memakai ponsel sepatu. Barang buatannya itu rupanya banyak menarik perhatian sehingga kini dia berniat memasarkannya via internet.

Saat ini, perangkat tersebut tengah diujicoba di Flinders University di wilayah Adelaide. Ke depannya, Stephen juga berencana membuat versi medis sepatu ini yang bisa dipakai untuk menyimpan informasi kesehatan pasien.Applause


Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

3 comments:

March 6, 2009 at 3:21 PM Visitor
Anonymous said...

klo basa karena musim hujan g mana?...
atau karena banjir bakal rusak tu hehehe...

March 6, 2009 at 6:37 PM Visitor
Anonymous said...

Memang paling mudah kalau pakai handphone model biasa-biasa aja ^^

takut ah make ponsel sepatu giliran lagi jalan aja tiba-tiba hujan,udah hape rusak duit ilang sepatunya juga udah gag bisa di pake..

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra