Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Monday, August 23, 2010

Kolom Baru Untuk Friend Link List

Beberapa hari ini gw di pusingkan dengan masalah payment google adsense gw yang di hold oleh google. Dimulai dari alamat yang ternyata lupa gw ganti,sehingga kemungkinan besar payment tersebut di kirim ke alamat lama itu.Setelah gw cek di email,ternyata google ydah ngirim konfirmasi payment ke gw sebanyak 3x lho.. parah!gw bener” menelantarkan Adsense gw… hmm…

Gx sampai disitu aja masalah nya,nama payee gw juga salah tulis,sehingga perlu di ganti.Dan sialnya,gx ada pilihan untuk mengganti nama payee di google! Gimana gw bisa ambil tuh duit nih?soalnya nanti kan harus di konfirmasi nama bank gw dengan payee name di data google. huh! pusink 8 keliling 6 tanjakan deh.. Grrrr! kaing..! kaing..! (Kyknya gw kenal tuh suara…)

Akhirnya setelah cari info sana-sini,gw disarankan untuk mengirim email ke google untuk meminta perubahan nama payee.Tapi sampe sekarang belum ada balesannya dari google… yah,semoga aja bisa di ganti. Kalo gx,yah berarti bukan rejeki gw x… hmm…

Nah,masalah Google Adsense itu juga lah yang akhirnya membuat kolom baru yang udah gw persiapkan untuk memuat Link Friend jadi lupa di promosiin ke sobat” sekalian.Baru kesampean di post kali ini.

Kolom Link Friend

Bagi sobat” yang ingin Link Blog nya nampang di kolom tersebut,gampang koq! tinggal taruh link blog ini di blog sobat,kemudian konfirmasikan lewat comment post ini.(Jangan lupa sisipkan link blog sobat di kolom comment nya ya..! ^^)

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

0 comments:

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra