Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Monday, August 23, 2010

Manchester United Tertahan , Chelsea Merajalela

Fulham - Manchester United 2-2Liga inggris udah memasuki pekan ke-2,dan gw yg hobi nonton sepakbola ini pun memusatkan perhatian gw kembali setelah musim 09-10 berakhir dan rehat 3 bulan lamanya.Chelsea akhirnya keluar sebagai juara sebelumnya,sedangkan tim favorit gw Manchester United gagal menjadi juara hmm..

Pada musim kali ini, gw masih tetep menjagokan Manchester United keluar sebagai juara,tapi keliatannya agak susah nih. Soalnya disaat tim unggulan lainnya seperti Chelsea dan Arsenal menang dengan skor meyakinkan,Manchester United bahkan di tahan imbang 2-2 oleh Fulham.

Hasil tersebut membuat Manchester United tertinggal 2 poin dari Chelsea di klasemen sementara EPL.Pada pertandingan versus fulham,Manchester United sudah memimpin sejak menit ke-14 lewat tendangan jauh khas Paul Scholes,namun terlihat sekali setelah gol tersebut,M.Utd mulai mengendorkan serangan dan hanya memainkan possesion football.Hasil pun tidak berubah hingga babak pertama berakhir,1-0 untuk kemenangan Manchester United.

Di babak ke-2 , Fulham berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat laga baru berjalan 12 menit lewat Simon Davies.Agar bisa mengejar poin chelsea,M.Utd mau tidak mau harus menang dalam pertandingan ini.Nani dan Ryan Giggs pun di masukkan untuk menambah daya dobrak dari sektor sayap,dan hal ini membuahkan sebuah gol bunuh diri pemain Fulham,Brede Hangeland pada menit ke-84 yang akhirnya kembali membawa M.utd unggul 2-1.

M.Utd berpeluang menambah besar keunggulannya saat Damien Duff melakukan hands ball di kotak penalti 2menit kemudian,dan wasit menunjuk titik putih.Akan tetapi Nani yang di tunjuk menjadi algojo tidak berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Fulham.

Di penghujung laga,dari sebuah corner kick,Brede Hangeland yang sebelumnya menjadi pecundang karena mencetak gol bunuh diri akhirnya mampu menghapus titel tersebut dari pertandingan ini dengan sebuah gol sundulan nya ke gawang M.Utd. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Berikut hasil-hasil pertandingan liga inggris pekan ke-2:

Wigan            (0-6)     Chelsea
Arsenal          (6-0)     Blackpool
Everton          (1-1)     Wolverhampton
Birmingham   (2-1)     Blackburn
WBA              (1-0)      Sunderland
Stoke City      (1-2)      Tottenham
Westham        (1-3)      Bolton   
Newcastle      (5-0)     Aston Villa
Fulham           (2-2)     Man.Utd

Sementara itu, partai antar Man.City Vs Liverpool baru akan di langsungkan besok.(InfoGaul)

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

1 comments:

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra