Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Tuesday, September 14, 2010

Tamu Dari Alam Lainkah Dia ?

Alam Lain Motor gw baru aja lulus dari bengkel hari ini, itu berarti gw bisa melanglang buana lagi bersamanya. Tapi ada yang kurang beres nih kayaknya.. suara mesin motor gw jadi berubah habis di service. Rada-rada gx halus gitu suaranya kalo di tarik 60. Apa motor gw dikerjain yah sama orang bengkel? semacam ospek gitu tuh.. hmm.. Dikelitik-kelitik , di suruh push-up atau celananya di dodorin. Hanya motor gw,orang bengkel dan Tuhan yang tau.

Ngomongin masalah motor,gw jadi inget nih sama pengalaman Idunk pas lagi nyuci motor.. sekali lagi Idunk,bukan gw. Berhubung Idunk sedang berada di Zimbabwe saat ini, maka dia mengirimkan kisahnya tersebut melalui email kepada gw. Berikut adalah email tersebut.

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

0 comments:

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra