Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Tuesday, September 14, 2010

Kesan Pertama Yang Tidak Menggoda.

Idunk Sedih2 Hi all..! Kenalin, nama gw Virgo Prayoga… tapi lebih dikenal dengan nama panggilan Idunk. Terserah sih kalian mau manggil gw siapa,mau panggil Virgo? boleh.., panggil Yoga? Juga boleh.., panggil Beckham? boleh buangettt..!

Sebenernya gw kurang suka di panggil Idunk,coz' secara ngga langsung udah menyia"kan nama keren hasil pemikiran nyokap gw selama ber-abad". Cuma,mau gimana lagi? nasi telah menjadi bubur ikan.Panggilan tersebut udah melekat banget dalam diri gw sejak Baja Hitam masuk indonesia, alias sejak gw kecil.

Ngomong",tau gx kenapa gw di panggil Idunk..? hmm…,sebenernya semua ini hanya karna bentuk hidung gw yang mancung-nya kurang sempurna ini doank koq. (mau bilang pesek aja susah banget sih!).Wew, iya deh… gw ngaku kalo gw pesek! Puas??PUAS?? kita langsung ke topik utama aja deh kalo gitu..

Untuk yang baru denger nama Idunk, bisa baca post sebelumnya disini. Biar gx salah tebak tentang diri gw.

Pernah mendengar nama Alzheimer? itu loh,penyakit kepribadian ganda.Artinya seseorang yang mempunyai dua kepribadian dalam satu tubuh. Misalnya, kalo temen kalian punya dua kepribadian,kepribadian yang ramah dan yang satu lagi kepribadian yang judes.., maka jangan heran kalo temen kalian bisa mendadak marah" saat kalian lagi asik-asik nya curhat sama dia.

Begitulah Leo, si pemilik blog ini. Dia mempunyai penyakit Alzheimer jenis super duper langka,yaitu Alzheimer Dunia Maya. Dan penyakit ini masih belum dikenal di dunia kedokteran. (Ya iyalah,Alzheimer Dunia Maya gw yang ngarang sendiri koq hehe).Tapi penyakit Alzheimer itu beneran ada lho.^^

Leo itu punya dua kepribadian. Yang satu adalah kepribadian yang mencoba untuk serius mungkin,dan satunya lagi kepribadian yang Berandal,ngawur dan konyol. Kadang dia bisa berubah-ubah wataknya tiba-tiba.Seperti waktu itu pas lagi nonton film CJ7 nya Stephen Chow,dari awal film sampe sisa 10 menit terakhir,dia ngakak gx ketulungan. Tapi pas sisa 10 menit terakhir, dia sedih ampe beberapa kali ngusap air mata. Aneh kan?

--> From Leo : Woi..!!!, itu mah bukan Alzheimer kalee..,emang pilem nya sedih pas akhir"nya.. weleh" loe..!!

Ups, salah yach? oce,kalo begitu gw perjelas lagi deh. Intinya,mulai sekarang, gw (Baca:Idunk) secara resmi telah di perbudak oleh Leo agar menggantikan dirinya hanya untuk post-post kehidupannya yang ngawur. Diluar hal" yang ngawur, secara biadab Leo menggunakan namanya sendiri dan gw dibuang" jauh. Wew..!

Gw mensinyalir bahwa apa yang di lakukan Leo terhadap gw ini,adalah tindakan untuk menyamarkan identitasnya agar orang-orang menganggap bahwa Idunk lah yang bego, sedangkan Leo yang pintar. Brilian dan memuakkan!,menggunakan nama lain agar tidak terlihat bodoh..(padahal mah bodohnya udah permanen) GrrRrrr!

Koq jadi ribet gini sih? Leo atau Idunk? lanjut aja baca nya.. ntar di jelasin koq ^^

Serial tentang gw (Baca:Idunk lagi) , dengan semena-mena gx jadi di tampilkan di blog ini. Berhubung beberapa naskah tersebut (ternyata) masih ada di draft beberapa penerbit,sehingga berdasarkan ketentuan bahwa naskah yang dikirim gx boleh pernah di muat di tempat lain, maka Leo pun mengurungkan niatnya. Huh!!

Sebenarnya, naskah asli dari cerita Idunk itu memang diambil dari pengalaman" lucu Leo yang diceritakan dalam bentuk tokoh lain,yaitu Idunk. So,nanti nya kalo kalian membaca post tentang kehidupan Idunk yang lucu,percayalah bahwa itu murni pengalaman leo dan temen" nongkrongnya.

Tenang aja, Post-post selanjutnya yang beratas-namakan Idunk,adalah pengalaman" lain yang gx ada dalam naskah yang dikirim ke penerbit koq.

Tolong di bantu ya..! tolong dibantu ya..! jadi apa ini..? sim salabim jadi apa Prok..Prok..Prok.. hehe..

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

0 comments:

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra