Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Tuesday, October 26, 2010

Nonton Sinetron Itu Menjijikkan

Makin banyak aja sinetron-sinetron yang ngga jelas di tayangin di TV. Ada yang ceritanya tentang sepasang suami istri idiot kelewat pinter yang berusaha jeblosin cewek licik ke penjara,ada juga yang bercerita tentang anak kecil yang di temuin di taksi,terus sekarang yang nemuin jadi bencong taman lawang. Pokoknya banyak deh.

Jujur aja,daripada nonton sinetron,gw mendingan ngitungin mobil lewat di jalan raya.

Bagi gw,sinetron di Indonesia itu bener-bener jauh dibawah kata "konyol". Ngga sesuai dengan realita kehidupan nyata dan lebay. Tapi ngga tau kenapa ya,koq justru sinetron-sinetron tersebut malah punya rating yang tinggi? padahal,jalan ceritanya gampang ditebak dan terkesan ngawur.

Kenapa gw bilang ngawur?

Setau gw,sebego-begonya orang atau anak kecil,pastinya bisa dengan gampang bedain antara yang namanya cewek dan cowok. Tapi di sinetron-sinetron yang nge-trend sekarang ini,orang dewasa malah dibikin keliatan idiot dan ngga bisa ngebedain bencong gadungan. Contohnya? liat sinetron Taksi aja. Chicco Jerikho yang jadi pemeran utama,nyamar jadi cewek dan kerja jadi babysitter.

Taxi Di sinetron itu,dengan hebatnya Chicco bisa ngibulin majikannya cuma dengan pakai rambut palsu (wig). Jangankan majikannya, orang-orang yang lain juga jadi keliatan "jenius" karna ngga bisa bedain yang mana cewek dan yang mana cowok. Padahal jelas-jelas si babysitter jenggotnya kemana-mana dan suaranya nge-bass kayak sound system.

Ada ngga sih orang se"jenius" itu didunia nyata?

Didunia nyata,kalo si Chicco nyamar dengan penampilan kayak gitu dijalan,gw yakin banget setiap orang yang dia samperin bakalan ngomong "Maaf" karna berpikir dia banci yang lagi ngamen. Tinggal ditambahin bas betot,lengkap deh.

Bahkan kalo dilihat dari model wig yang dipakai oleh Chicco,gw rasa anak kecil yang ngeliat dia keliaran dijalan bakalan bilang "Eh.. liat tuh, ada Dora the Explorer lagi ngamen" ke temennya.

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

1 comments:

Hahaha ... Jujur ane juga bingung kenapa sinetron2 yg kayak gini banyak dinonton wkwkwk... Apalagi kebanyakan jalan ceritanya hampir sama. Klo dlu mah sinetronnya enak dinonton =))

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra