Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Saturday, December 27, 2008

Nge-Blog yuk..!!

Beberapa hari ini saya memang di sibukkan oleh berbagai macam kegiatan..dan salah satunya adalah nge-blog.nah,kebetulan salah seorang teman saya yang melihat saya sedang nge-blog,bertanya tentang apa sih enak dan gunanya nge-blog kepada saya..

Wajar dia bertanya seperti itu,wong saya kalo lagi nge-blog bisa lupa segalanya.. istilah katanya "Keasyikan sendiri" hehe.. mungkin banyak dari anda yang bertanya-tanya seperti itu juga dalam hati anda..
"Apa sih manfaat nge-blog?"
"Apa sih enak nya ngeblog?"
"Apa sih...?"

Nah,di posting kali ini,saya ingin coba berbagi sedikit tentang apa manfaat dan enaknya nge-blog dari sisi pandang pribadi saya..

Zaman sudah semakin berubah,demikian pun dengan berkembangnya sektor telekomunikasi dan teknologi.Kadang saya berpikir,saya yang ketinggalan zaman atau zaman yang terlalu cepat berubah?tidak ada jawaban yang pasti sih..,tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba nge-blog.walaupun tertinggal tapi setidaknya saya berniat mengejar juga.. hehe

Dan ternyata!!,setelah mencoba membuat blog dan mempelajari semua tentang aktivitas nge-blog,saya pun mulai menemukan apa keasyikan dan manfaat ngeblog.Dengan nge-blog,saya bisa menampilkan dunia saya sendiri.dunia yang jelas dilihat dari sudut pandang saya sendiri..

Dengan nge-blog,saya bisa berbagi dengan siapapun di dunia ini.. mempelajari hal yang baru dari dunia.. menyampaikan suara saya kepada dunia.. dan banyak hal baik lain selain itu.So,saya mengajak anda-anda sekalian untuk bergabung dengan saya dan mulai berbagi keceriaan kepada dunia.

Tidak sulit koq membuatnya.. dipost selanjutnya,akan saya bagikan step-step membuat blog yang mudah dan indah..
see u..
Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

1 comments:

sama...
aku juga ditanyain sama kakakku,apa sih asiknya nge blog?
kakakku itu gamer,kerjaannya maen game online mulu..aku juga pernah maen sih..tapi lama2 bosen,nyoba2 deh ngeblog....memang yg gak ngeblog gak bakal ngerasain asiknya ngeblog....

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra