Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Monday, December 29, 2008

Suara Hati

Seorang ayah dan anaknya hendak menjual seekor keledai ke pasar.pagi-pagi buta,mereka sudah berangkat menuju pasar sambil menuntun keledainya.Mula-mula mereka melihat orang-orang menertawakan mereka."Bodoh sekali mereka,ada keledai tapi tidak ditunggangi...!".

Mendengar hal itu,merekapun naik ke atas keledai dan melanjutkan perjalanan.Sambil meneruskan perjalanan,tiba-tiba terdengar lagi orang-orang mencemooh mereka.
"Ayah dan anak tak berperasaan..,masa keledai sekecil itu di tunggangi berdua..!".Mendengar itu,Si ayah pun turun dari keledai dan si anak tetap menaiki keledainya.

Sambil berjalan kembali,mereka melihat orang-orang mulai mengejek mereka,"Benar-benar anak tak berbudi,duduk sendiri dan membiarkan ayahnya berjalan kaki..!".Mendengar itu,buru-buru si anak turun dari keledai dan ber-ganti si ayah yang menaiki keledai tersebut.

Mereka melanjutkan perjalanan tetapi kembali terdengar orang-orang memahari,"Orang tua macam apa itu,enak-enak sendiri duduk di atas keledai dan membiarkan anaknya berjalan kaki setengah mati..!".Mendengar itu,si ayah turun dari keledai dan mereka berdua duduk di pinggir jalan.Tak tahu lagi apa yang harus dilakukan.

Demikian juga dalam hidup ini,setiap saat akan ada orang yang hanya melihat kejelekan dan kekurangan kita.. namun percayalah,segala sesuatu yang kita kerjakan,tidak pernah ada yang sempurna.Tidak ada tindakan yang 100% benar dan bisa menyenangkan semua orang.Terkadang,hanya suara hati kita yang bisa kita percayai.
Setuju..?^^
Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

2 comments:

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

dengarkan suara hatimu, dia adalah suara TUHAN

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra