Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Thursday, January 8, 2009

Asbak - Aku Bisa Membuatmu Cinta Padaku

Pertama kali gue denger lagu ini di sebuah program acara TV,sumpeh... gue suka banget!! mungkin memang gue demen aliran lagu yang kayak gini kali yach...Atau bisa gue bilang,lagu ini memang pas banget dengan kondisi gue saat ini ^^ Ga butuh weaktu lama,gue dah dapetin nih lagu,dan buat ringtone handphone nya untuk lagu ini.. Check This Out guys!



ini dia link download ringtone yang sudah gue upload.
Asbak - Aku Bisa Membuatmu Cinta Padaku (911kb)
Have Fun..
See u..

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

0 comments:

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra