Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Monday, March 2, 2009

Sahabat Sejati

Sama seperti yang banyak orang katakan mengenai hidup,”Hidup ini seperti roda,ada saatnya di atas dan ada saatnya di bawah”.Ketika kita di atas,semua orang di sekitar kita datang mengerumuni dan bertingkah seperti orang yang telah membuat kita berhasil.Namun sebaliknya ketika kita terpuruk,teman terdekat pun perlahan-lahan menjauh sama seperti halnya musuh yang setiap saat siap menerkam kita.

Begitu ironisnya hidup ini.. sehingga kadang membuat kita susah memilih dalam berteman dengan seseorang.Sesungguhnya,apa yang tampak oleh mata kita belum tentu bisa di percaya,seseorang yang tampak baik belum tentu mempunyai sifat dan kelakuan yang baik.


Apakah hidup itu memang harus selalu seperti itu?.Saat kita di atas,semua orang datang dengan semua cerita-cerita baik mengenai kita terucap di mulutnya.. ( Penjilat !!! ).dan sebaliknya,saat kita di bawah,tiada satu pun hal yang baik dari kita teringat di kepalanya.

Tidak hanya sekali saja saya merasakan hal itu..,namun sudah berulang-ulang kali.Bahkan saya sendiri sudah kapok dengan teman yang seperti itu!.Dari ratusan orang yang saya kenal,mungkin hanya 5 orang saja sahabat sejati saya.Oleh karena itu,saya ingin berbagi sedikit tips untuk anda mengenai bagaimana cara mengenali sahabat dalam hidup anda.

Sahabat sejatimu adalah :

1. Teman yang tahu dalam sekejap bagaimana perasaanmu tanpa kau mengatakannya.

2. Teman yang duduk di sampingmu berjam-jam tanpa berbicara,dan ketika dia pergi,hatimu sudah terasa lebih tenang.

3. Teman yang mengomentari semua tingkah laku burukmu tanpa perduli apa reaksimu.( Bagi dia,mau musuhan keq,bodo amat!!,yang penting niat gw dah baik )

Ada yang bisa menambahkan..??^^

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

1 comments:

mantaabbb... sangat ssh mempunyai teman seperti itu, dan sangat ssh pula menjadi teman seperti itu.. keep share...

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra