Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Monday, August 30, 2010

Menghindari Aksi Hipnotis

kejahatan-hipnotisTatap mata saya… tarik nafas dalam” lalu keluarkan perlahan” lewat hidung jangan lewat yang lain dan jika anda melihat korek api maka anda akan tertidur !. Itulah sebuah kalimat yang sering terdengar di acara “Leo juga kuya”… hehe…

Hipnotis memang lagi marak nih belakangan ini.Kalo kayak Uya Juga Kuya sih hipnotis nya terlihat menghibur dan lucu,Tapi kalo hipnotisnya di gunakan untuk kejahatan? kan jadi hal yg gx enak tuh!

Di berita gw liat ada beberapa orang asing yang melakukan peng-hipnotisan di 2 minimarket berbeda.Keliatannya sih mereka 1 group yang memang kerja nya cuma menghipnotis orang deh.Soalnya kalo diliat,korban yang kena selalu minimarket yang kasir nya masih dalam masa training.Seolah” yang kasir yang masih training itulah yang paling gampang di kerjain hmm…

Sebenarnya ada beberapa tipe orang yang gampang buat di hipnotis sih,tapi yang paling riskan kena hipnotis adalah orang yang latah lho.Soalnya pas dikagetin dikit aja,secara gx langsung pintu alam bawah sadar nya langsung kebuka.Nah,makanya bagi yang ngerasa latah,usahakan sekarang” ini keluarnya berdua atau rame” bareng temen… tapi jangan minta di temenin sama orang latah juga ya ! ntar sama aja bo’ong haha…

Beberapa tips dari gw agar sobat gx gampang kena hipnotis :

1. Jangan suka melamun alias pikiran kosong pas lagi di tengah jalan,mendingan di pinggir jalan aja atau dikamar mandi.
2. Waspada sama orang” yang keliatannya mencurigakan disekitar sobat seperti orang yang jalannya merayap ala Perang Gerilya atau orang yang menghampiri anda sambil naik kereta dorong.
3. Pakailah kacamata hitam kemana” agar tukang hipnotis gx bisa menatap mata sobat.Kalo perlu pakai helm tutup berlabel SNI biar lebih aman lagi.
4. Jangan berbicara sama yang sobat gx kenal,termasuk abang nasi goreng dan sejenisnya.(Pake bahasa isyarat aja klo mw ngomong atau pake sandi morse)
5. Paling aman nya , jangan keluar rumah deh… hehe…

Demikian beberapa tips dari gw, semoga bermanfaat. Big Grin

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

1 comments:

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra