Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Tuesday, August 31, 2010

Jempol Si Leo Keseleo

kakiku Fiuh, hari ini cape nya bukan main deh… habis main bola,badan jadi pegel”. Maklum lah,udah lama juga gw gx main bola.Kalo dulu mah gx sah di omong deh,gw dulu itu anak gawang no.1 se-jakarta cuy !,bola belum out aja udah gw ambil”in… hehe…

Pas main bola tadi,gx disangka” gw bisa nyetak 4gol lho.Hal ini membuktikan bahwa gx sia” gw di Manchester 3 tahun.Ngapain tuh? jualan daon kering… ^^.Dari 4 gol yg gw cetak,1 dihasilkan lewat keakuratan tendangan gw,1 hasil sundulan dan 2 hasil dari kebiadaban gw asal nendang bola wkwkwk.

Ada kejadian gx enak yg gw alami,gw jatoh di lapangan dengan gaya bebas tadi.Alhasil sebuah tato kontemporer melekat di dengkul gw.Sekarang jadi agak susah jalan hmm… gw jadi inget pas zaman SMP dulu,jempol kaki gw pernah keseleo dan nangkring hadep keatas gara” main bola ama temen” ke Monas.

Tiap hari minggu,gw ama temen” selalu ke Monas buat main bola.Nah hari itu pas gw orang nyampe,ternyata udah rame banget yang pada main bola,jadi gw orang gx kebagian tempat.Sambil nungguin lapangan,gw orang pun main oper”an bola dulu di pinggir.

Tiba” seorang temen gw ngelempar batok kelapa kearah gw sambil teriak “Leo,sundul yo!”.Untung aja gw gx sebego yang dia kira,jadi gw ngeles aja dari tuh batok kelapa dan gx kena deh.Tapi memang dasar temen gw iseng,dia ngelemparin batok kelapa mlulu ke gw sambil teriak hal yang sama,”Leo,sundul yo!”.1x gw diemin… 2x dilempar gw diemin… nah,pas ketiga kalinya dia ngelempar,akhirnya gw sundul juga tuh batok kelapa (Boong deh wkwkwkwk).Yang bener,gw akhirnya jadi keki dilempar 3x.

Karna gw ngeliat disebelah kiri gw ada beberapa batok kelapa nganggur,akhirnya muncul deh otak bales dendam gw.Gw nendang 1 batok kelapa kearah temen gw,dan temen gw juga ngeles sambil nyengir”.Batok kelapa selanjutnya gw tendang lumayan kenceng ke dia,tapi masih gx kena juga.Malah temen gw bilang “Weee…,gx kena… gx kena…”.Ngedenger dia ngomong gitu,makin keki aja gw! akhirnya salah satu batok kelapa gw tendang sekenceng”nya kearah temen gw… dan tebak apa yg terjadi???? ternyata tuh batok kelapa dalem nya ada tiang besi  alias lagi nyangkut.

KreeeKKkkkk…! begitulah kira” suara sumbang yang terdengar dari jempol kaki gw pas nendang tuh batok kelapa.Weleh”… Temen gw yg tadinya cuma nyengir,sekarang jadi ngakak gx ketulungan. Jempol kaki gw sekarang keseleo cuy !.Belum maen belum apa,gw udah cedera duluan hari itu.Akhirnya hari yang indah itu gw lewatin dengan jadi penonton dan sambil nahan sakit deh.Sad

Untungnya pas pulang,temen gw berbaik hati nganterin gw pulang ke humz… dan seharian itu dia nemenin gw ke tukang urut. Nice job deh! hehe…

Pesan moral : Jangan main bola pake batok kelapa,apalagi pake duren. Adegan itu hanya dilakukan oleh para ahlinya aja… ^^

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

1 comments:

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra