Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Monday, September 20, 2010

Boneka Beruang = Malapetaka

Boneka Beruang Malapetaka menyerang gw dua hari terakhir ini.Bermula dari ngebeli boneka beruang di ITC Cempaka Mas buat dd kecil gw 4hari yang lalu.

Awalnya,dd gw masih kurang nanggapin boneka yang gw kasih.. tuh boneka di geletakin begitu aja sama dia.Bahkan saking gx pedulinya,boneka pemberian gw itu ditaroh di dapur,disebelah rak cuci piring. Ckckck..

Gw sih cuek-cuek aja. Kalo dd gw suka yah bagus,kalopun gx ya udah. Tapi,mama gw ternyata punya pemikiran yang lain.. dia berusaha setengah mateng buat bikin dd gw suka ama tuh boneka.Mungkin karena mama gw gx mau anak cewe malah mainnya robot"an x yach.

Alhasil gara-gara mama,kisah dd gw dengan boneka beruang pun akhirnya mirip lagu Maya Estianti.Saat mau tidur di jijilin boneka..,mau berangkat sekolah dikasih main boneka dulu..,pas mau makan juga di sodorin boneka hehe..

Hari kedua tuh boneka ada di humz gw,keliatannya dd gw udah mulai kecantol virus beruang dari mama.Seharian dia mondar-mandir ke kamar gw sambil melukin tuh boneka.Dan karena gw lagi sakit,dia pun berhasil gerabak-gerubuk ngancurin kamar gw bareng temen barunya itu,tanpa kena ocehan stadium 4 dari gw.

Gw kalo lagi sakit,jadi males ngapa"in,pengennya tidur"an doank.Jangankan buat ngocehin dd gw,buat ke WC aja gw males.Kecuali kalo udah di ujung tanduk hehehe..

Eniwei,hari itu masih bisa gw lewatin dengan tenang,aman,damai dan sentosa walaupun kamar gw berantakan akibat serangan brutal dari dd gw.Tidur gw pun masih bisa nyenyak tanpa gangguan nyamuk.Tapi,pas bangun tidur,tragedi pun akhirnya mulai mengisi hidup gw.

Dd gw yang udah mulai akrab sama boneka beruang,bisa-bisa nya ada di kamar gw pagi-pagi pas dia mau ke sekolah.Itu sih udah biasa.. tapi yang luar binasa nya,dd gw udah ngasih tuh boneka sebuah suara sendiri. Jadi suara dd gw di cemprengin dikit buat jadi suaranya si boneka beruang.And guess what? Suaranya bener" gx enak didenger!

Asli,suara dd gw kalo lagi berperan sebagai boneka beruang itu hancur banget. Bahkan menurut gw,bisa merusak sistem kerja saraf otak kiri. Gw yang lagi asik" tidur pun akhirnya bangun mendadak gara" ngedenger suara dia itu.Udah di bangunin secara gx manusiawi seperti itu,gw malah gx bisa tidur lagi.GrrRRrr..!

Seharian gw ngerasa meriang gw makin menjadi-jadi gara" kurang tidur,sedangkan dd gw dengan semena-mena nya bolak-balik kamar gw (masih) dengan suara cemprengnya itu.

Malem pun tiba,saat nya gw mencoba tidur dan berharap dapet mimpi yang indah dari Tuhan.. Namun Tuhan ternyata berkehendak lain. Kira-kira pada waktu yang sama,pas masih enak-enak nya ngorok, terdengar lagi suara aneh di kuping gw!

"Aku mau kesekolah nih",Suara dd gw yang normal.
"Terus aku di tinggal donk?,suara aneh dd gw.
"Bla..bla..bla.."

~Gw buka mata..~

Seonggok manusia kerdil ada dikamar gw (lagi) bersama bonekanya!! Bener-bener hari yang buruk!

Oh Tuhan, berikanlah hambamu ini ketabahan. Dan semoga besok boneka beruang itu di colong orang.. Amin!

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

0 comments:

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra