Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Thursday, October 7, 2010

Kangen Band Jatuh Cinta Sama Tukang Jamu ?

Banyak lagu indonesia yang gw suka. Dan dari sekian banyak itu,ada lagu "Cinta yang sempurna" dan "Antara aku,kau dan dia" nya Kangen Band. Kedua lagu itu bener-bener mewakili perasaan gw saat lagu itu muncul ke peredaran.

Sedikit kilas balik aja, Kangen Band itu justru ngetop dari kaset bajakan terlebih dahulu. Pokoknya lain daripada yang lain deh. Biasanya,album artis/band selalu keluar lebih dulu daripada CD bajakan nya. Tapi itu tidak berlaku bagi Kangen Band.

Masih tentang Kangen Band,kayaknya lagu-lagu mereka semakin hari semakin ngga jelas deh. Jauh banget kualitasnya sama album pertama mereka.Selain lagu "Terbang Bersamaku" dan "Bintang 14 hari", yang lainnya bener-bener ngga srek di kuping gw. Seolah-olah ngga ada makna dalam yang terkandung dalam lagu tersebut.

Bagi gw, yang paling parah dan ngaco itu yah lagu berjudul "Juminten" di album terakhir mereka. Musik diawalnya sih unik kayak lagu "Keroncong Protokol" nya Bondan Prakoso,tapi lirik lagunya? lihat aja sendiri nih..

gong ning nong ning nong ning gong [4x]

* juminten kuliah di washington            <— Juminten mungkin anak orang kaya atau dapet beasiswa.
kalau malem main ke Las Vegas            <— Dia kayaknya suka judi.
juminten ayu mempesona                     <— Bagus deh kalo gitu.
sampai ngelewatin christina aguilera    <— Ah, boong ngga nih?

** juminten hurry up and come back      <— Jago juga bahasa inggrisnya.
jangan lama-lama ya di amerika           <— Iya,ntar dia juga balik.
ku tunggu kau sekian lama                   <— So sweet.
sampai ku tanya sama kepala desa       <— Mank pak kades tau apa tentang si juminten?.

reff:
cepat-cepatlah pulang ke indonesia       <— Sabar-sabar.., orang sabar disayang tuhan.
ku sudah nggak tahan ingin jumpa        <— Duh,ada yang kangenin juminten.
cepat-cepatlah pulang ke indonesia       <— Iya,di usahain.
indonesia raya merdeka                       <— Oh, Indonesia udah merdeka yah?
sekali merdeka tetap merdeka              <— Koq makin mirip lagu perjuangan? lagi 17 agustusan nih?
sekali merdeka tetap merdeka              <— Jiah,di ulang lagi ngomongnya. Memang apa hubungannya
                                                                juminten sama indonesia merdeka?
repeat *, **
repeat reff [3x]
sekali merdeka tetap merdeka              <— Gw yakin ini Hymne Perjuangan.
sekali merdeka tetap merdeka              <— Gw semakin yakin.
gong ning nong ning nong ning gong [2x]
juminten, juminten                              <— Plin plan banget nih orang. Tadi teriak-teriak merdeka,
                                                                Sekarang teriak-teriakin nama tukang jamu.Mau pesen apa?

Demikianlah review lagu "Juminten – Kangen Band" dari Leo,si pengamat musik terkenal,tersohor,terburuk, ter-maknyus,teraneh,tergila,tergoblok dan ter.. apalagi yah? Bingung nih,kebanyakan. Di skip aja bagian ini.

Setelah review singkat tersebut,Leo berhasil menyimpulkan bahwa..

Kangen Band jatuh cinta sama tukang jamu disaat 17 agustusan.

Salah seorang temen gw yang benar-benar diragukan kredibilitasnya,mengaku bahwa dia berhasil menangkap kejadian tersebut dari kamera mainannya.

Kangen Band Jatuh Cinta Dengan Tukang Jamu
(Inilah kekuatan cinta)

NB: Sampai detik post ini di terbitkan,temen gw masih di periksa secara intensif  di RSJ. Grogol . Status kewarasannya dikabarkan di bawah level idiot.

Sampai disini dulu deh,soalnya tukang jamu udah lewat depan rumah. See u..

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

2 comments:

Mohon Izin Copa Artikel Yang Menarik

Silahkan ^^

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra