Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Tuesday, November 9, 2010

Foto Penyebab Gunung Merapi Meletus

Hari ini gw sukses mencetak rekor dalam hidup gw. Tebak kenapa? karna gw terbangun dari tidur gw sambil berlari-lari ngga jelas. Mirip dengan apa yang di lakukan sama Mr.Bean, saat dia kelabakan di filmnya. Pokoknya parah deh. Dan kalo kalian berpikir bahwa ini terjadi karna ayan gw kambuh, maka kalian salah. Ayan gw udah sembuh koq.

Terus gara-gara apa donk?

Ini gara-gara latihan kebakaran yang di selenggarakan oleh Pak RT kompleks gw.

Gimana gw ngga kelabakan coba?, orang-orang pada teriak kebakaran, terus ada suara mobil pemadam di depan rumah gw, plus ditambah asap yang berhamburan dimana-mana. Jelas aja gw bangun dengan gaya Mr.Bean, dan hampir loncat dari lantai 3 buat nyelametin diri.

Untungnya, gw sempet nengok keluar rumah dulu. Kalo ngga, mungkin sekarang gw udah dapet gelar almarhum. Ternyata asap itu dateng dari ban bekas yang dibakar buat latihan. Shit!, latihan nya terlalu mirip ama yang asli. Gw acungin dua jempol buat yang teriak-teriak kebakaran barusan. Siapapun itu, gw yakin bahwa dia punya bakat terpendam buat jadi pengungsi kelas kakap.

Tapi ada sebuah anugerah dibalik semua yang menimpa diri gw tersebut lho.., akhirnya lampu udah nyala. Dan gw bisa mesra-mesraan lagi deh sama kompi gw. Walaupun saraf otak gw hampir putus gara-gara bangun terkaget-kaget. Fiuh!

Karna takut nanti akan mati lampu lagi, maka gw langsung ngibrit ke kompi gw buat ngecek status sebuah foto yang 2 hari lalu gw bikin. Soalnya seinget gw, foto yang gw buat itu belum sempet gw save pas mati lampu. Eh, taunya Tuhan memberkati gw. Foto yang gw bikin itu selamat sentosa di harddisk kompi gw.. hehe..

Berbekal keisengan gw yang kumat, hari sabtu lalu gw memanipulasi sebuah foto disela-sela kerjaan gw. Inspirasinya dateng dari hebohnya yang meletus berulang-ulang kali belakangan ini.

Letusan Gunung Merapi

(Nak, kan udah dibilangin kalo main korek api itu berbahaya!)

Imajinasi gw mengatakan bahwa, mungkin inilah yang menjadi penyebab Gunung Merapi meletus. (Dasar Leo bego!)

See u ^^

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

4 comments:

keren! bikinnya pakai apa mas?

Anonim --> Pake Photoshop. Bisa design juga kah?

Minta tutorialnya dong friend. ane liat di link
http://anggaleoputra.blogspot.com/2010/10/temen-gw-banyak-yang-jadi-artis-lho.html
Gokil abis foto editannya. Apalagi yang di facebook pages sampean, azib deh editannya.

request ya gan. tutorial manipulasi foto nya

wkwkwkw...matap..mantap..idenya boleh juga bos

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra