Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Monday, November 8, 2010

Kembali Hidup di Zaman Batu

Dua hari terakhir ini, gw berasa hidup di zaman batu. Ngga ada teknologi sama sekali, kecuali hp butut kepunyaan gw (batre pun sisa 3 doank). Semua ini gara-gara kebakaran yang terjadi malem minggu kemarin, di kompleks belakang rumah gw. Hmm, kebakarannya sih ngga gede-gede banget sih, cuma 5 menit udah berhasil dipadamin apinya. Tapi imbasnya, daerah sini jadi mati lampu. ckckck..

Sekarang, tinggal gw yang pusing setengah mati. Karna ada beberapa sketch design yang jadi terlantar, dan pelanggan udah pada nguber-nguber. Kalo besok masih ngga nyala juga, gw udah pasti dijadiin samsak sama pelanggan-pelanggan gw. Argghhh!, mati lampu sangat menyiksa hidup gw.

Biarlah besok menjadi misteri. Apapun yang terjadi, siap gw terima, asal jangan di hukum pake kursi listrik.

Eniwei, gara-gara mati lampu jugalah, gw akhirnya bisa ngepost pertama kali di wordpress gw. Tadi siang, gw ngga sengaja nemuin aplikasi Wordpress buat mobile di rumahnya mbah Google. Tanpa mikir panjang lagi, langsung aja gw download tuh aplikasi, terus iseng ngepost deh. Hasilnya ngga buruk-buruk banget, soalnya aplikasinya simpel buat dipakai, dan ngepost juga mudah.

Kira-kira kapan yah blogger ngeluarin aplikasi yang serupa..? soalnya, ngepost lewat hp di blogger[dot]com itu berat banget, banyak makan pulsa. Hmm.. ketinggalan kereta nih blogger!

Finally, gw ngga sadar udah hampir 2 jam gw nulis post ini. Padahal cuma seuprit gini lho. Ngepost lewat hp itu memang butuh perjuangan lebih ketimbang ngepost lewat kompi. Keypad hp gw kecil-kecil, sedangkan jempol gw segede buah salak. Gimana ngga ribet coba? belum lagi, masukin fotonya yang ribet klo lewat hp. (_ _')

Wah, batre gw udah sisa 2 bar doank sekarang. Udahan dulu yah,gw mau ngirit batre, sekalian mau berdoa (telpon PLN) biar besok lampu udah nyala. So, besok gw bisa ngepost lewat WLW lagi deh.. hehe..

See u..

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

0 comments:

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra