Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Saturday, November 6, 2010

Ada Apa Dengan Fauzi Bowo ?

Traffic blog ini kelihatannya udah mulai normal lagi kayak dulu (sebelum vakum). Rata-rata kunjungan perhari udah menyentuh angka 600 kembali. Thanks ya buat yang udah mampir ke blog kumuh ini, kalo bisa lebih sering dateng lagi yah.. ^^

Oia, tadi pas lagi iseng, gw coba cek statistic visitor blog ini melalui draft blogger. Semuanya keliatan biasa aja. Keyword-keyword yang menjadi andalan blog ini, masih gencar di cari oleh orang. Koq keyword "Gambar Bumi" kelihatannya sering banget di cari oleh orang?

Untungnya, salah satu post blog ini ada di halaman pertama google search, dari total 200jutaan artikel dengan keyword serupa. Lumayanlah.. hehe. Penampakan aneh bumi dari gambar satelit adalah artikel top di blog ini. Banyak datengin pengunjung.

Tapi, ada yang aneh dengan statistic keyword yang gw liat selanjutnya. Berikut ini adalah screenshot statistic mingguan dari blog ini :

Statistik-blog

Gimana gw ngga shock coba?, koq bisa ada orang yang nyari foto Fauzi Bowo kelelep banjir? Jumlah statistik nya juga lumayan banyak. 14 orang datang ke blog ini dengan keyword tsb minggu ini. Wuih, memangnya Gubernur Jakarta pernah kelep banjir ya? hehe..

Berbekal rasa penasaran, maka gw kemudian pergi kerumahnya mbah Google, dan mengetikkan keyword yang sama.Hasilnya, ternyata banyak juga artikel dengan keyword foto Fauzi Bowo kelelep kebanjiran. Ada sekitar 1,480,000 hasil search yang ditampilkan, dan blog ini ada di urutan ke-5.

search-google

(Wah, ternyata artikel itu toh yang menjadi penyebab tragedi ini)

Tapi, ada apa ya dengan Fauzi Bowo? sampai-sampai ada (banyak) yang mencari info dia dengan keyword "ngga enak" tersebut ? Happy

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

3 comments:

foto Fauzi Bowo kelelep kebanjiran =))
Kayaknya banyak tragedi nih di blog ini wkwkwk...

Ya, bgitulah nasib blog ini. banyak tragedi.. hehe

Mas , saya sering melihat hasil-hasil editan foto mas leo di tag-an facebook teman-teman saya. bagus-bagus dan keren. Ada gak tutorialnya? bagi-bagi ilmu dong :)

Mav, saya tulis di tempat chat dan disini juga.

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra