Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Tuesday, November 16, 2010

Over Bandwith JavaScript

more_bandwidth-preview Berhubung monitor komputer gw masih dalam tahap "menjelang masa pensiun", sekarang gw jadi susah membuat post yang panjang-panjang. Setiap beberapa menit, monitor gw bisa berubah warna jadi biru, dan layarnya turun ke bawah. Pokoknya keren dah! sampai-sampai gw jijik ngeliatnya.

Karena gw ngga mau mata gw jadi kayak alien, maka gw pun menunda hasrat untuk ngeblog sementara waktu ini.. setidaknya sampai monitor pengganti telah nyampe dengan selamat ke humz gw. hehe..

Ini ada sedikit update mengenai template dan script-script dari blog ini :

--> Buat temen-temen yang menggunakan template Black Transform dan Silver Carving , sangat diharapkan untuk memindahkan hosting Javascript Recent Post dan Slideshow nya ke tempat hostingan sendiri. Dalam 4 hari terakhir ini, quota pemakaian javascript dari account Ripway gw, melonjak drastis dari 30mb/hari menjadi 150mb/hari, dan ini menyebabkan javascript yang diakses pada saat Over Bandwith tersebut, ngga akan berfungsi.

Sisi positifnya, bandwith yang melonjak drastis ini menandakan bahwa pengguna template dari blog ini juga melonjak. Ya, termasuk juga script yang gw bagikan di blog ini. Semoga kedepannya, blog ini bisa lebih bermanfaat lagi. ^^

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

0 comments:

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra