Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Saturday, January 24, 2009

Gobloknya 3 Orang Mabuk

Idul,Kojek dan Paijo yang tengah mabuk berat berjalan kaki melalui sebuah pekarangan kebun.. Tiba-tiba Idul berteriak "Stop!!,tuh ada kotoran ayam.. hati-hati,jangan keinjek!!",Mendengar itu,serentak Kojek dan Paijo menghentikan langkah kakinya,takut menginjak kotoran yang ada didepan mereka..


Idul: "Loe berdua dah celeng yah?masa' kotoran ayam segede gitu ga' keliatan sih??hmm.."
Paijo: "Eh,enak aja gue celeng,loe tuh yang celeng!jelas-jelas itu kotoran Burung!"
Kojek: "Weqz!,loe berdua aneh yah.. itu kotoran bebek kali!"
Idul: "Gimana kalau kita cek aja deh buat tau siapa yang bener.."
Paijo dan Kojek: "Oke..,siapa takut??"


Kemudian mereka ber-tiga yang lagi mabuk tersebut pun menghampiri TKP yang dimaksudkan.. dan dengan serempak berjongkok memandangi si "tersangka" tersebut.
"Tuh kan,ini kotoran ayam!,Lihat aja bentuknya..",Ujar Idul sembari memencet-mencet kotoran tersebut.

"Bukan dul!,dari baunya ini kotoran burung tau!",Sahut Paijo sambil mendekatkan hidung dan menciumi kotoran tersebut"

"Eh,ini kotoran bebek kali!,nih dari rasanya gue juga dah tau!",Timpal Kojek sambil mencicipi kotoran tersebut.

Tiba-tiba lewatlah Pak RT,dan melihat ketiga pemuda mabuk tersebut sedang jongkok dan bertengkar.. Melihat hal tersebut,Pak RT pun penasaran dibuatnya.Akhirnya,di hampirilah Idul,Paijo dan Kojek yang sedang "ngumpul" tersebut.

"Hey,kalian sedang apa?koq bertengkar gini sih??",tanya pak RT ingin tau.

"Gini nih pak RT,masa' si Idul bilang ini kotoran ayam!,jelas-jelas ini kan kotoran burung",Paijo mencoba menjelaskan apa yang mereka ributkan.

Baru saja Idul ingin membela diri,dia sudah di dahului oleh Kojek.. "Udah,jangan didengerin Pak RT...,dia orang lagi ga waras.Masa' ga bisa bedain kotoran bebek sama kotoran ayam dan burung",ujar Kojek.

Mendengar hal itu,pak RT yang sudah menangkap gelagat mabuk dari mereka bertiga hanya bisa berkata..

"Halah...,dipikir masalah apaan,ternyata cuma karena kotoran toh!!,dasar orang mabuk,itu kotoran anjing tau!!",Pak RT pun berlalu meninggalkan mereka bertiga.

"Hah?masa' sih ini kotoran anjing?"Ujar mereka serempak sambil mengucek-ngucek mata supaya sadar dari rabun akibat pengaruh alkohol.

"Oh iya luh..,ternyata Pak RT bener!!,ini kotoran Anjing.. hehe,untung aja ga keinjek sama kita",Idul,Paijo dan Kojek pun dengan santai nya pergi meninggalkan TKP.. ^^

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

2 comments:

Informasi Terhangat tentang 7 kejadian langka dan spektakuler di seluruh dunia, ikuti update-an nya setiap hari.. Keep stay tune!!

msukin aja ke sumur ke 3 org itu..

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra