Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Wednesday, February 18, 2009

Bisnis Bangkai Nyamuk

nyamuk Zaman yang terus berkembang memaksa kita untuk bisa mengikutinya dengan ide-ide kreatif juga. Beberapa ide kreatif mungkin bisa dibilang terlalu “Kreatif” . Termasuk yang satu ini nih Surprise..,Seorang pria asal China yang membentuk perusahaan online penjualan bangkai nyamuk mengatakan bahwa hanya dalam 2 hari saja, ia sudah menerima 10,000 pesanan.

Nin Nan yang berasal dari Shanghai tersebut mendapatkan ide jualan nyamuk yang ia bunuh untuk menarik perhatian pengunjung ke toko permata online miliknya.



"Saya mengurung diri di kamar dan berpikir keras mengenai rencana promosi. Dengan suara dengungan dan nyamuk mati, akhirnya saya mendapat ide aneh ini," tukasnya kepada Qianlong News.

Nin menjual bangkai nyamuk itu hanya seharga 6 yuan - atau sekitar Rp 8,000 per ekor. Dalam iklannya berbunyi: "Dibunuh oleh tangan manusia. Dapat digunakan untuk penelitian ilmiah, dekorasi atau bahkan koleksi."

Ia mengatakan bahwa ditokonya sudah terdaftar sekitar 250,000 pengunjung dan menerima lebih dari 10 ribu pesanan nyamuk mati hanya dalam waktu 2 hari setelah iklan ini di-posting di berbagai forum.

Nin menambahkan bahwa beberapa perusahaan menawarkan untuk membayar karena memasang link iklan di toko online miliknya dan ia juga mendapatkan 2 tawaran kerja dari perusahaan anggur merah di Australia dan perusahaan komunikasi di Shanghai.

Namun ia mengatakan bahwa ia tak ingin menerima kedua tawaran tersebut karena ia ingin konsentrasi pada bisnisnya. "Tujuan saya adalah menjadikan wajah dan nama saya dikenal oleh dunia," tandasnya.

Hmm.. Mau ikutan jual nyamuk ga..?? hehe..

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

9 comments:

hahahaha....di INdo laku gak yaaa...
wah kl laku gw jg mau tu jual hihihi...

asyik coy... kalau ada yang menerima aku siap neh.. jadi pemasoknya rumahku banyak nyamuknya

ntar lama2 ada oseng2 nyamuk lg..

di indo kalau ada usaha ini,ane mau jual per karungnya cuma 5000 aja wkwkwkwkwk

gile dah,seekor aja 8000 rupiah...
kalo sekarung cukup tuh buat traktiran

hah2, ada-ada aja.. gimana cara dia nangkep nyamukny??

wah2, prospek bisnis masa depan nih.. ckckck..

berapa klo di kilo'in??

ada juga yaa bisnis yg seperti itu??

Ads

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra