Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Wednesday, May 22, 2013

Beginilah Hidup


Setiap orang pasti punya masalah dalam hidupnya. Siapapun dia, hidupnya ga akan selalu berjalan dengan bahagia, selalu ada "duka" di balik "suka".

Ya.., begitulah hidup. Kadang kalo gw pikir2, aneh juga hidup sebagai manusia yang memang udah diciptakan dengan segala kerumitan ini. Ada kalanya kita tertawa bahagia sekencang2nya, ada pula saatnya kita harus menangis menerima kepahitan.

Mungkin minggu 1 tahun lalu, 1 bulan lalu, 1 minggu lalu atau bahkan 1 hari lalu kita baru merasa terlepas dari beban yg selama ini menghantui.. tapi, ternyata kesulitan dan masalah datang lebih cepat di banding proses kita melalui masalah.

Ya, bisa jadi hari ini masalah yg baru datang lagi. Selama perjalanan hidup gw, gw rasa memang itu yg ga mungkin bisa kita hindari (sebagai manusia). Kita diciptakan memang untuk "diajari" bagaimana caranya menikmati sekaligus mensyukuri apa artinya kehidupan. Terus-menerus hingga kita benar2 menyadari berharganya udara yang setiap detik bisa kita hirup sesukanya.

Ada sebuah tugas yg TUHAN titipkan kepada kita, bukan sekadar bernafas dan akhirnya mati. Namun pasti ada tujuan mengapa kita bisa lahir di "tempat ini" dan di "keluarga ini".

Ada sesuatu yg pasti lebih istimewa! Gw tersadar bahwa gw harusnya membuktikan bahwa hidup gw ga akan sia2.

Ada banyak hal "berharga" yg harus gw lakukan, ga hanya buat diri gw sendiri, melainkan buat keluarga, teman2 dan semua orang di sekitar gw.

Dan gw pun tersadar bahwa hidup ini memang benar seperti roda. Ada kalanya kita diatas, dan ada kalanya kita dibawah. Gw tersadar bahwa memberi itu jauh lebih mengasyikkan daripada menerima. Gw tersadar bahwa mungkin aja besok gw ga bisa bangun lagi dari tidur gw. See u..
Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

1 comments:

This comment has been removed by a blog administrator.

*HOT* Most Viewed Small Size 3gp

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra