Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Tuesday, June 25, 2013

Free Blogger Template - Silver Carving (UPDATE)

Oke..!, mungkin waktunya kurang pas yah buat gw update post, secara sekarang ini udah jam 3 pagi loh.. Tapi badai pasti kan berlalu koq (*Apa hubungan nya?*)

Eniwey, di post kali ini gw pengen update salah satu template keluaran gw yang berjudul SILVER CARVING buat kalian2 yg setia mejeng di blog gw. DAri sekian banyak permintaan template blog gw (Yg dulunya kehapus), gw cuma punya backup terakhir template satu ini. Ya!, cuma ini satu2nya peninggalan prasejarah gw.

So, buat kalian2 yg udah rela meminta dan menunggu template ini, silahkan disedot yah sepuasnya. Untuk sementara, gw cuma backup langsung dr blog tester gw yang beralamat di http://silvercarving-template.blogspot.com , Sehingga pas atau ngga nya template ini di browser yg sekarang kalian pakai yah jujur aja gw belum sempat nge-cek alias ga tau perkembangannya. hehe..

Ini backup langsung-nya bisa kalian download lewat link berikut :

http://www.4shared.com/zip/tnwbaCsj/Silver_Carving.html

List Backup Template lengkap bisa kalian lihat di http://anggaleoputra.blogspot.com/2012/03/list-template-dari-angga-leoputra.html

Note : Berhubung template ini musrni 100% gw backup langsung dr blog tester gw dan tanpa sempat gw edit2 dulu sesuai perkembangan zaman browser, harap dimaklumi kalau mungkin tampilannya sekarang jadi gak update sesuai preview pertama-nya :)

Kalau ada yg mau ditanyakan mengenai template ini, entah itu ttg cara memasangnya, widget yg error, atau tampilan yg ngaco dll, tolong di comment yah.. biar bisa langsung gw benahin (Kalo sempet hehe)

Lebih enaknya, pertanyaan dll sih lewat twitter gw aja, soalnya di hp gw ada notification nya. klo comment lewat post blog ngga ada sih soalnya ;p

My twitter : @Angga_Leoputra , sampe ketemu di twitter yah.. See u.. ^^
Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

4 comments:

Makasih banget ya mas Angga template nya, izin download mas :-)

keren sob templatenya...izin sedot bro...thx

This comment has been removed by a blog administrator.

*HOT* Most Viewed Small Size 3gp

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra